TAK PERLU KHAWATIR BILA INGIN MEMASAK DAUN PEPAYA, INI TIPS JITU HILANGKAN RASA PAHIT DAUN PEPAYA , PATUT DICOBA.


Anda sukai konsumsi lalapan daun pepaya? Bila ya, Anda termasuk juga orang yang mujur, pasalnya daun pepaya mempunyai manfaat yang baik untuk badan. Seperti yang ditulis dalam manfaatnyasehat. blogspot. com, daun pepaya berkhasiat untuk melunakkan daging, menaikkan nafsu makan, menghindar kanker, menyingkirkan jerawat, mengontrol desakan darah, mengobati nyeri haid, mengobati demam berdarah, dan melancarkan pencernaan. 

Tetapi rasa pahit yang terdapat dalam daun pepaya membuat orang malas untuk mengonsumsinya. Seperti yang diambil dari shafamom. com, ada cara yang perlu Anda kerjakan untuk menghilangkan rasa pahit dalam daun pepaya. Apapun? Simak ulasannya dibawah ini. 

Dengan tanah liat. Caranya dengan mencampur rebusan daun pepaya bersama tanah liat yang bisa Kita dapatkan dari tegalan atau kebun. Sesudah empuk, bersihkan kembali daun pepaya itu sampai bersih serta terpisah dari sisa tanah. 

Dengan Daun Jambu Biji. Siapkan sebagian lembar daun jambu biji, rebus berbarengan daun pepaya sampai mendidih. Tiriskan serta ulangilah rebusan sekali lagi. 

Dengan Daun Jambu Mete. Caranya dengan mencampur serta merebus ke-2 type daun itu secara bersamaan. Biarlah sampai mendidih, serta sesudah ditiris, pisahkan ke-2 daun itu sampai Kita beroleh rasa alami dari daun pepaya. 

Dengan Daun Singkong. Caranya nyaris sama juga dengan daun-daun lain, yaitu mencampurnya dengan daun singkong. Sesudah di rebus bersaman, Anda bisa membiarkan daun singkong menyatu dengan daun pepaya dikarenakan akan memberi cita rasa yang cukup unik. 

Garam Kasar. Ambillah garam kasar di dapur, remas sampai layu, serta bersihkan bersih daun pepaya yang akan dimasak. Rebus sampai mendidih serta tiriskan. 

Mudah-mudahan tips-nya bermanfaat ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar