Langkah Memperkecil Hidung Tanpa ada Operasi


Hidung adalah sisi dari muka yang dapat jadi penunjang kecantikan seseorang wanita. Dengan bentuk hidung yang menarik, jadi seorang bakal makin yakin diri dalam lakukan hubungan sosial. 

Banyak yang berasumsi bahwa hidung yang ideal yaitu yang mancung, mungil, serta mempunyai lubang yang tengah dan pori-pori hidung yang halus. 

Tetapi hidung yang pesek atau malah terlampau besar terkadang dikira juga sebagai bentuk hidung yang kurang ideal, hingga dapat bikin pemiliknya kehilangan keyakinan diri. Oleh karenanya, mereka yang mempunyai hidung besar malah sangatlah mau mengecilkannya. 

Bicara masalah memperkecil hidung, pasti hal yang bakal selekasnya terlintas yaitu lakukan operasi. Lakukan operasi plastik terang bakal akan memberi hasil yang instan, tetapi bisa memberi efek negatif pada kesehatan. Permasalahan yang dapat diakibatkan seperti infeksi, peradangan, sampai kanker. Disamping dampak negatif yang dihasilkan, operasi plastik juga memerlukan cost yang mahal dan akhirnya yg tidak permanen. 

Memperkecil Hidung Tanpa ada Operasi 

Pada intinya, Anda dapat memperkecil hidung tanpa ada lakukan operasi plastik dengan ikuti cara lain seperti : 

Nose straightener. Alat ini berperan untuk meluruskan hidung hingga bisa membuat hidung supaya jadi lebih simetris. 

Dermal filler restylane. Bahan kimia yang di buat dari asam hyaluronic serta dikemas berbentuk gel ini berperan untuk isi kulit lewat cara diinjeksi. Pemakaian bahan kimia ini dapat bertahan sampai 12 bln., cuma saja dapat menyebabkan dampak samping yang bikin hidung jadi kemerahan yang dibarengi dengan pembengkakan pada daerah yang diinjeksi, serta bikin hidung sangatlah peka dengan panas. 

Ini adalah tehnik make-up untuk memperkecil hidung lewat cara menyamarkan memiliki bentuk. Langkah tersebut termasuk sangatlah murah dan aman untuk dikerjakan. Untuk mengerjakannya, tutup sisi tengah hidung Anda dengan menggukan salah satu jari, lantas berikan eye shadow berwana coklat dengan cara tidak tebal ke segi hidung yg tidak tertutup jari. Berikan eye shadow itu sampai ke batas alis Anda. 
Memperkecil hidung tanpa ada operasi dapat juga dikerjakan dengan melatih otot-otot muka. Hal semacam ini dapat diperoleh dengan lakukan yoga dan sebagian tehnik pemijatan muka. 

Duduk serta atur posisi dalam keadaan tegak, lantas tekan hidung Anda ke segi kanan memakai jempol kanan. Lantas tarik napas dengan cara dalam serta buang memakai lubang hidung samping kiri, lalu tahan napas Anda sepanjang 5 detik yang diikuti dengan hembusan napas sepanjang 5 detik juga. Kerjakan cara ini dengan cara bertukaran pada segi kiri hidung Anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, baiknya kerjakan latihan pernapasan ini minimum 15 menit satu hari. 

Anda dapat juga memperkecil hidung tanpa ada operasi dengan menjepit hidung memakai ibu jari serta jari telunjuk, lantas pijat dengan cara lembut seputar 5 menit. Cara ini sangatlah disarankan untuk dikerjakan pada pagi hari. 

Langkah yang paling akhir yakni dengan mengencangkan otot muka sembari menempatkan jari telunjuk serta jari tengah pada pojok mata sisi dalam. Tarik jari Anda ke bawah dengan cara pelan-pelan sembari memberi desakan ke bawah ikuti garis dari batas hidung. 
Dibanding dengan lakukan operasi plastik atau memakai beberapa bahan kimia, langkah diatas terang lebih aman untuk dikerjakan. Cuma saja perlu saat dan ketekunan dalam mengerjakannya mengingat cara yang dipakai berbentuk alami. 

Seluruhnya kembali pada Anda, apakah mau hasil yang cepat tetapi memliki harga dan kemungkinan yang besar, atau memperkecil hidung tanpa ada operasi yang memberi hasil lebih lama namun minim bakal kemungkinan beresiko. 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.