10 Panduan Make Up Cantik Alami Seperti Wanita Korea


10 Panduan Make Up Cantik Alami Seperti Wanita Korea – Tren K-Pop memanglah tengah jadi demam di Indonesia sekarang ini. Style baju, rambut, ataupun make-up mereka senantiasa jadi kiblat berdandan beberapa remaja Indonesia saat saat ini. Tidak disangkal, memanglah style berdandan orang korea sangatlah menarik serta unik. Dari mulai penentuan baju, warna, aksessoris, potongan rambut, make-up yang tampak glowy. Apakah itu tampak glowy?

Tampak glowy yaitu tampak seperti mengkilap namun bersih serta sehat. Memanglah beberapa besar orang korea senantiasa menerapkan tehnik ini dalam tehnik berdandan mereka. Pada intinya, mereka mempunyai type kulit lilin. Yakni putih bersih serta berminyak namun terlihat sehat. Memanglah senantiasa ada perawatan spesial yang mereka kerjakan untuk menjaga kulit, namun yang tersering yaitu mereka senantiasa bikin trick make-up yang tampak alami tetapi menarik. Anda penasaran bagaimana caranya bermake up la korea, mari simak penjelasan di bawah ini :

Panduan Make-up cantik alami seperti wanita Korea 


  1. Orang Korea paling sukai untuk memberi warna rambut mereka dengan warna yang dapat berikan dampak ceria di wajah. Umpamanya yaitu warna coklat serta kuning pirang. 
  2. Tehnik make-up muka untuk wanita Korea : 



  • Siapkan alat make-up seperti blush on, eye liner, foundation cair, bedak tabur, bb krim, lipstik berwarna peach, maskara, eye shadow, alis mata. 
  • Pertama-tama bersihkan muka anda terlenih dulu. Kemudian balutkan foundation cair dengan cara rata ke semua muka anda. 



  • Sesudah rata, tutup dengan bb krim, ingat janganlah tebal-tebal serta upayakan rata. 
  • Lantas taburkan bedak tabur ke semua wajah 
  • Make-up mata : tambahkan eye shadow sesuai sama seleraanda warnanya. Umumnya orang korea lebih sukai dengan pilihan warna yang cerah. 



  • Lantas buat eyeliner pada batas mata atas anda. Buat garis yang rapi serta bagus. 
  • Kemudian jepit bulu mata anda serta beri maskara untuk menaikkan volume bulu mata anda 
  • Bila make-up mata sudah usai, saat ini waktunya lakukan make-up pada pipi. Beri blush on pada ke-2 pipi anda. Berikanlah lewat cara arah kuas yang memutar.  



  • Sesudah make-up pipi usai, saat ini waktunya lakukan make-up pada bibir. Berikan lipstik berwarna peach pada bibir anda dengan cara rata, bila mau berikan dampak glowy, janganlah lupa untuk berikan lip gloss. 



  • Bila anda inginkan dampak yang sangatlah glowy, anda dapat menaikkan shimer pada bagian-bagian spesifik seperti pada ujung pipi, dagu serta tulang hidung. 
  • Pakai baju yang sesuai sama acara. Tentukan warna yang cerah. 



  • Janganlah lupa untuk membenahi rambut anda sesuai sama acara yang bakal anda hadiri. Bila itu yaitu acara yang enjoy, cukup hanya mengikat rambut anda di belakang. 

Baca juga : Langkah Memutihkan Muka Dengan cara Alami Serta Cepat 

Bagaimana, langkahnya gampang kan? Tersebut panduan tampak cantik ala wanita korea yang dapat Anda praktekan dirumah, Selamat coba serta semoga berguna. janganlah lupa bagikan artikel tampak cantik alami ini pada rekan-temanmu dengan menghimpit tombol berikut ini.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar