Diet Pembakaran Lemak Berat tubuh turun 6kg dalam seminggu


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
=========================================== 
Untuk orang yang perlu turunkan berat tubuh kurun waktu singkat. Diet ini didapatkan dari salah satu Rumah Sakit di Maryland USA untuk beberapa pasien jantung yang butuh turunkan berat tubuh dengan cepat saat sebelum dioperasi.

Program 7 hari ini dipakai sekerap mungkin saja sesuai sama keperluan. Bila dipraktekkan dengan cara pas serta digerakkan dengan cara penuh, program ini bakal bersihkan sistem metabolism yang bakal menolong ketahanan badan serta memberi keadaan fresh yang pada awal mulanya tak dirasa. Cuma dalam periode waktu hitungan hari, anda bakal rasakan badan anda bakal jadi lebih enteng sekurang2nya 10 pounds (+/- 4 kg) serta bahkan juga mungkin saja sampai 17 pounds (+/-7. 5 kg) dan mempunyai energy yang semakin besar. Teruskan program ini sepanjang anda mau serta rasakan ketidaksamaannya.

Program ini yaitu program pembakaran serta rahasianya yaitu bahwa anda bakal membakar kalori semakin banyak daripada kalori yang anda mengkonsumsi. Ini bakal bersihkan sistem pengelolaan pada badan serta memberi kesegaran. Program ini menyarankan tidak untuk konsumsi minuman mengandung alkohol sekalipun lantaran ada usaha pembuangan tumpukan lemak pada badan serta sistem metabolisme. Awalilah program ini dengan terlebih dulu membebaskan diri dari mengkonsumsi alkohol minimum 24 jam.

Lantaran ketidaksamaan sistem pencernaan masing2 orang, program ini bakal memberi dampak yang tidak sama 2 untuk setiap orang. Sesudah 3 hari melakukan program jadi anda bakal rasakan kesegaran serta mempunyai energy semakin besar dari saat sebelum anda ikuti program ini JIKA ANDA TIDAK SEKALI-KALI MELANGGAR. Sesudah sekian hari ikuti program ini anda bakal rasakan pergantian penting pada kantong perut anda. Walaupun anda masih tetap dapat konsumsi kopi hitam tanpa ada pemanis atau gula, anda bakal temukan bahwa sesudah 3 hari ikuti program ini keperluan anda atas cafein di rasa tak perlu lagi.

SAMA SEKALI TIDAK BOLEH DIKONSUMSIKAN SELAMA PROGRAM :

1. ROTI/NASI
2. MINUMAN BERALKOHOL
3. MINUMAN BERKARBONASI (COKE, SPRITE, GREEN SAND, AIR SODA, dsb)
4. MINUMAN DIET (DIET COKE dan lain-lain)
5. MAKANAN GORENGAN
YANG BOLEH DIKONSUMSI :
1. AIR PUTIH
2. KOPI HITAM TANPA PEMANIS/GULA
3. TEH TANPA PEMANIS/GULA
4. CRANBERRY JUICE
5. SUSU RENDAH KALORI (HANYA PADA HARI YG TELAH DITETAPKAN)
CATATAN :
*SUP PEMBAKAR LEMAK DAPAT DI KOMSUMSI SETIAP SAAT MERASA LAPAR, MAKANLAH SEBANYAK YANG DIINGINKAN DAN SESERING YANG DIMAUI.
*SUP INI TIDAK MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH SAMA SEKALI. SEMAKIN BANYAK SUP INI ANDA KONSUMSIKAN SEMAKIN BESAR LEMAK ANDA YANG TERBAKAR.
*ANDA JUGA DAPAT MEMAKAN AYAM YANG DIREBUS ATAU DIPANGGANG (TANPA KULIT) UTK MENGANTIKAN DAGING.
*KEHARUSAN MENGKONSUMSI OBAT2AN SELAMA MASA DIET TIDAK AKAN MENGGANGGU PROGRAM INI SENDIRI.
*JIKA ANDA LEBIH MENYUKAI IKAN DI BANDING DAGING, ANDA DAPAT MENUKER MENU DAGING DENGAN IKAN.

“ SUP PEMBAKAR LEMAK ”

BAHAN DASAR :

1. 3-6 BAWANG BOMBAY
2. 6 BUAH TOMAT SEGAR
3. 1 BUNGA KOL
4. 2 BUAH PAPRIKA HIJAU
5. KALDU/AIR

CARA MEMBUAT :
POTONG SAYURAN KECIL2, MASUKKAN DALAM AIR KALDU, REBUS SELAMA 10 MENIT ATAU SAMPAI LUNAK. MAKANLAH SUP INI TIAP ANDA MERASA LAPAR SEJUMLAH YANG ANDA INGINKAN DAN TIAP SAAT DALAM SEHARI. SUP INI TIDAK AKAN MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH.

HARI - 1
MAKANLAH SEGALA JENIS BUAH KECUALI PISANG. SEMANGKA MEMILIKI KANDUNGAN RENDAH KALORI DIBANDINGKAN DENGAN BUAH2AN YANG LAINNYA. MAKANLAH HANYA SUP PEMBAKAR LEMAK DAN BUAH2AN SEPANJANG HARI – 1 INI. UNTUK MINUMAN BOLEH KONSUMSI TEH TANPA GULA, CRANBEERY JUICE DAN AIR PUTIH.


HARI - 2
MAKANLAH SEGALA JENIS SAYURAN, BAIK MENTAH ATAUPUN DIREBUS SESUAI SELERA. UPAYAKAN MAKAN SAYURAN HIJAU DAN HINDARI SAYURAN BERBIJI SEPERTI KACANG PANJANG, BUNCIS MAUPUN JAGUNG. MAKANLAH SAYURAN TERSEBUT BERSAMA SUP PEMBAKAR LEMAK DIATAS. PADA SAAT MAKAN MALAM, SEBAGAI PENGHARGAAN TERHADAP KOMITMEN ANDA SENDIRI, MANJAKAN DIRI ANDA DENGAN KENTANG REBUS. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK DAN JANGAN MAKAN BUAH SAMA SEKALI DI HARI – 2 INI.

HARI - 3
KOMBINASIKAN MAKANAN HARI -1 DAN HARI -2 DIHARI KE-3 ini, MAKANLAH SUP, BUAH2AN, DAN SAYUR2AN.

*JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM HARI KE-1 SAMPAI DENGAN HARI KE-3 TANPA MELANGGAR SEDIKITPUN, PADA HARI KE-4, ANDA SEMESTINYA TELAH KEHILANGAN +/-3 KG.

HARI - 4
MAKANLAH HANYA PISANG DAN SUSU RENDAH KALORI (SKIMMED MILK). MAKANLAH HINGGA 8 BUAH PISANG DAN MINUMLAH SKIMMED MILK SEBANYAK YANG ANDA INGINKAN. KEDUA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN TERSEBUT MENGANDUNG KARBOHIDRAT DAN KALORI YANG ANDA BUTUHKAN DAN MENGGANTIKAN KEBUTUHAN ANDA AKAN RASA MANIS SETELAH 3 HARI PERTAMA PROGRAM. SUP PEMBAKAR LEMAK TETAP ANDA KOSUMSI SEPANJANG HARI-4 INI.

HARI -5
MAKANLAH DAGING DENGAN TOMAT, ANDA BOLEH MEMAKAN IKAN (DAGING HINGGA 0, 25 KG) TETAPI BISA DIGANTI DENGAN AYAM PANGGANG ATAU IKAN REBUS DAN TOMAT SEGAR SEBANYAK 6 BUAH SEPANJANG HARI. MINUMLAH SEKURANGNYA 8 GELAS AIR PUTIH UNTUK MEMBERSIKAN TUBUH DARI URIC ACID. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK SEKURANGNYA 1 KALI HARI INI.


HARI -6
MAKANLAH IKAN (DAGING –SEPERTI HARI KE-5) DAN SAYURAN. KONSUMSI SESUAI KEINGINAN. ANDA BAHKAN DAPAT MAKAN 2 – 3 STEAK HARI INI, TANPA KENTANG. PASTIKAN SUP PEMBAKAR LEMAK ANDA KONSUMSIKAN HARI INI.

HARI -7
NASI BERAS MERAH, JUICE BUAH TANPA PEMANIS DAN SAYURAN MENJADI MAKANAN ANDA HARI INI BESERTA SUP PEMBAKAR LEMAK.


PADA HARI KE-7 SEMESTINYA ANDA TELAH KEHILANGAN +/- 6 KG. JIKA PRESTASI ANDA TELAH TERCAPAI HENTIKAN PROGRAM UNTUK JANGKA WAKTU 1-2MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT BADAN IDEAL ANDA TERCAPAI.

Untuk yang telah coba serta sukses, ingin berbagi di sini yah pengalaman serta hambatannya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.