3 Menu Khas Indonesia Ini Jadi Sorotan Dunia


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
==========================================
Tiga makanan ini, mengharumkan nama Indonesia ke pentas internasional 

Masakan khas Indonesia mulai jadi pusat perhatian dunia. Tidak cuma rendang yang sudah dinobatkan juga sebagai salah satu makanan terlezat didunia, saat ini, tiga menu olahan khas Indonesia kembali jadi pusat perhatian. 

Makanan Indonesia itu yaitu Gudeg, Kupat Tahu Gempol serta Ayam Taliwang. 

Tiga makanan ini, mengharumkan nama Indonesia ke pentas internasional dalam arena World Street Food Congress (WSFC 2015) di Singapura. 
 " Dalam pesta kuliner yang diikuti 12 negara itu makanan Indonesia memperoleh sambutan yang luar umum, " tutur Senior Brand Manager Bango, Nuning Wahyunigsih. 

Lantaran bikin dunia kagum, tiga makanan ini juga didatangkan di acara tahunan Festival Jajanan Bango yang diadakan di Parkir Barat Senayan, Minggu, 14 Juni 2015. 

Dalam festival ini, tidak cuma Gudeg, Kupat Tahu serta Ayam Taliwang yang disiapkan. Sejumlah 71 legenda kuliner Indonesia yang telah di kenal kelezatannya juga disiapkan di acara ini. Acara festival ini ramai dipadati pengunjung. Mau nikmati kuliner legendaris nusantara? Anda dapat kunjungi Festival Jajanan Bango di Senayan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar