Argumen Wanita Muda Kencani Pria yang Jauh Lebih Tua


Pasangan yang ideal biasanya terbagi dalam wanita dengan umur yang lebih muda daripada pria. Rentang umur yang disebut tentu tak terlampau jauh, optimal tujuh th.. Tetapi, saat ini banyak pasangan dimana umur wanita sangatlah muda dibanding pria, bahkan juga dapat meraih belasan atau beberapa puluh th.. Apakah hal semacam ini normal? 

Menurut Business Insider, beberapa psikolog evolusioner menyebutkan bahwa wanita muda kerapkali terkait dengan pria yang tambah lebih tua lantaran kesuburan atau fertilitas beberapa wanita cuma berjalan mulai sejak saat pubertas sampai saat menopause. Disamping itu, fertilitas pria berjalan lebih lama, mulai sejak saat pubertas sampai umur tua. 

Berarti, ada faedah strategis untuk wanita saat terkait dengan pria yang lebih tua. Pria sebagai pasangannya itu mempunyai semakin banyak saat untuk stabilisasi, hingga ia dinilai juga sebagai pasangan serta bapak yang lebih semangat serta penuh vitalitas. 

Di samping itu, suatu studi juga pernah dikerjakan untuk mempelajari argumen wanita muda menjalin jalinan atau bahkan juga menikah dengan pria yang lebih tua. Studi itu dikerjakan pada th. 2010 silam oleh beberapa pakar dari University of Dundee di Skotlandia. 

Beberapa peneliti temukan bahwa fenomena ini ada hubungannya dengan keadaan seseorang wanita yang makin mapan dalam soal keuangan. Menurut beberapa peneliti, saat seseorang wanita makin berdiri sendiri dalam segi finansial, jadi seleranya pada seseorang pria beralih. Ia lebih tertarik pada pria yang lebih tua serta berpenampilan lebih menarik. 

Nah, bagaimanakah dengan Anda beberapa wanita moderen yang mempunyai karir? Apakah Anda juga lebih tertarik pada sosok pria yang lebih tua serta dewasa?
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.