7 Kenyataan Menarik dari Minyak wangi serta Wanita


Minyak wangi senantiasa menempel dengan kehidupan wanita. Tidak tidak sering aroma ini dikira juga sebagai benda yang harus dipunyai wanita saat saat ini. 

Bila Anda mau tahu lebih dalam jalinan pada minyak wangi serta wanita, dr. Fritz Sumantri Usman Sp. S, FINS, pakar saraf dari RSUP Fatmawati sharing kenyataan menarik yang di sampaikan dalam acara jumpa pers berbarengan Molto di Restoran Emilie, Jakarta (14/4/2015). Tujuh kenyataan menarik yang mungkin saja belum Anda kenali yaitu : 

1. Wanita lebih peka serta lebih gampang mengingat aroma daripada laki-laki. Hal semacam ini di pengaruhi oleh hormon spesifik yang bekerja pada wanita, serta hormon itu memengaruhi system kerja otak. 

2. Sesudah mencium aroma sepanjang 2 x, jadi manusia bakal condong mengingatnya. Terlebih penciuman dikerjakan lebih lama ketika yang utama, atau ada empati pada objek dari aroma. Memori yang tersimpan bakal lebih kuat lagi. 

3. Walau telah masuk umur yg tidak muda lagi, nyatanya manusia bisa selalu mengingat wangi yang berikan kesan mendalam. Tetapi memanglah bakal lebih susah waktu mesti mengingat aroma waktu telah masuk umur tua. 

4. Jenis aroma yang disenangi wanita Indonesia yaitu keharuman buah serta bunga di mana berikan kesan ceria atau hangat. 

5. Aroma yang mengasyikkan serta meninggalkan kesan, bisa diingat sepanjang 64 hari. 

6. Untuk berikan kesan mendalam, sebaiknya waktu hirup atau mengingat aroma, di dukung oleh indra pandangan (dari tampilan) serta pengalaman. 

7. Pada intinya, manusia mempunyai aroma alami yang bisa mengakibatkan orang lain nyaman waktu ada di sekelilingnya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.