Diet Sehat dengan Kentang


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=======================================
Badan ideal memanglah didambakan oleh seluruhnya wanita. Namun, mempunyai badan ideal tak mesti menyiksa diri dengan diet yang terlalu berlebih. Mungkin saja diet dengan konsumsi kentang dapat jadi pola diet yang pas buat anda. 

Seorang yang konsumsi kentang sepanjang 7 hari dapat dibuktikan dapat turunkan berat tubuhnya dengan efisien. Di bawah ini terdapat banyak faedah kentang untuk turunkan berat tubuh. 

1. Karbohidrat 
Kandungan karbohidrat yang tinggi didalam kentang bisa menolong anda menahan rasa lapar. Diet kentang yang baik dengan konsumsi kentang panggang supaya kandungan lemaknya tak tinggi dibanding kentang yang digoreng. 

2. Kalori 
Tingginya kalori didalam suatu kentang, bikin anda tidak mau mengambil makanan yang lain dengan kata lain telah kenyang. Hal semacam ini dikarenakan pati atau daging kentang yang telah penuhi perut. 

3. Vitamin 

Nyatanya kentang juga memiliki kandungan vitamin C serta vitamin B6 hingga bikin badan lebih sehat serta bugar. Lantaran terkecuali karbohidrat, badan juga membutuhkan vitamin yang cukup untuk menolong turunkan berat tubuh. 

4. Serat 
Sehari-hari badan membutuhkan mengkonsumsi serat untuk pencernaan. Kentang juga memiliki kandungan banyak serat hingga mempermudah sistem pencernaan. Hal ini dapat yang bisa menolong turunkan berat tubuh. 

5. Mineral 
Kandungan mineral bukan sekedar diperoleh dari air. Kentang memiliki kandungan banyak air hingga menolong hindari rasa lapar yang terlalu berlebih. 

Di bawah ini ada cara-cara diet kentang yang direferensikan dari sebagian pakar gizi : 

Potong kentang kecil-kecil, panggang dalam oven sampai coklat keemasan. Diet kentang dikerjakan sepanjang 7 hari serta janganlah lupa untuk konsumsi air putih minimum 8 gelas /harinya. 
Panggang 4 atau 6 kentang ukuran tengah dengan di beri minyak zaitun serta sedikit garam. Pola diet ini dikerjakan 1 minggu sekali. 

Ambillah 3 kentang yang telah di rebus lantas leburkan (mash). Kemudian panggang kentang rebus yang telah dihancurkan dengan penambahan bawang putih serta jahe. Bawang putih serta jahe bisa menolong kurangi lemak pada badan. 

Serta dianjurkan juga untuk konsumsi kentang yang didampingi dengan sayuran sehat seperti brokoli serta wortel. Sajikan kentang didalam menu sehari-harinya Anda untuk memperoleh diet yang sehat.

Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.