Gerindra Tegaskan Tidak Ada Ampun Buat Kader yang Ikut serta Korupsi


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=========================================
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan tak ada tempat untuk kader partai yang ikut serta korupsi. Sanksi yang sesuai sama yaitu pemecatan juga sebagai kader partai.

Hal semacam ini disebutkan Fadli Zon waktu di tanya masalah penangkapan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Anggota DPRD Musi Banyuasin dari Fraksi Gerindra Adam Munandar, Jumat (19/6).

 " Telah, pasti telah kita hentikan. Telah dipecat itu. Jadi, bila seperti itu hingga operasi tangkap tangan tidak ada tempat, " kata Fadli di Rendani, Manokwari, Papua Barat, Selasa (23/6/2015).

Fadli memberikan juga sebagai anggota dewan, harusnya dapat melindungi amanat orang-orang. Tingkah laku Adam Munandar tidak dapat ditolerir dalam sangkaan masalah pergantian Rancangan Biaya Pendapatan serta Belanda Daerah (RAPBD),

Menurut dia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra termasuk juga Ketua Umum Prabowo Subianto telah berkali-kali mengimbau masalah ini.

 " Imbauan Pak Prabowo serta Gerindra telah banyak, berkali-kali masalah janganlah ikut serta masalah korupsi. Bila ada yang ikut serta, ya kita hentikan, " katanya.

Lanjutnya, DPP Gerindra juga tidak bakal memberi pertolongan hukum pada Adam. Ia mengisyaratkan supaya yang berkaitan lakukan usaha pembelaan hukum sendiri.

 " Tidak lah. Yang berkaitan saja sendiri, " sebut Wakil Ketua DPR itu.
 (hat/dhn)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.