Ini 7 Modus Penipuan Pengemis Berpendapatan Tinggi



Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=========================================
Melimpahnya pendapatan Kakek Winnie the Pooh yang satu hari minimum mengantongi Rp 500 ribu ini tak terlepas dari drama yang dimainkan kakek bernama Suaedi ini. Dengan baju badut Winnie the Pooh yang kepalanya berniat dibuka, Suaedi mengakui hidup sebatang kara serta menanggung derita stroke. 

Memanglah kita kerap menjumpai banyak langkah beberapa peminta-minta mengetuk hati supaya kita dengan suka ria berikan recehan. Apa sajakah, sih, modus penipuan pengemis? Seseorang pegawai Seksi Rehabilitasi Sudin Jakarta Selatan berikan deskripsi. 

1. Koreng Di beri Terasi 
Luka bohongan ini pasti untuk menarik empati. Langkahnya, luka bohongan itu di beri obat merah serta diolesi terasi. Terasi fungsinya untuk mengundang lalat. Nah modus ini pasti kerap kita saksikan. 

2. Pura-Pura Hamil 
Umumnya mereka beroperasi di perempatan dengan dandanan orang yang tengah hamil. Mereka minta-minta dengan dalih uangnya untuk cost melahirkan. 

3. Tangan atau Kaki Buntung 
Modus ini dapat banyak dibongkar oleh beberapa pegawai Dinas Sosial Jaksel yang sukses lakukan operasi. Tangan mereka diikat serta talinya dililitkan ke perut agar tidak pegal. Sesaat modus penipuan pengemis kaki buntung, kaki ditekuk ke terakhir. 

4. Sekeluarga Tidur di Gerobak 
Menurut data Dinas Sosial Jaksel, setiap tiba bln. Ramadan senantiasa nampak fenomena sekeluarga tidur di gerobak. Umumnya mereka membawa bayi serta anak-anak kecil. Sang bapak menarik gerobak, sesaat ibu serta anak-anaknya diatas gerobak. 

5. Pura-Pura Buta 
Modus penipuan pengemis dengan pura-pura buta ini dapat sering digunakan untuk menarik empati. Inilah drama paling gampang mencari propertinya karena cuma modal tongkat serta kacamata hitam. 

6. Mengkaryakan Anak-Anak 
Orang-tua menyuruh anak-anak mengemis. Terkadang didandani supaya bikin miris yang melihatnya. Mereka juga ada yang berniat di beri seragam sekolah. “Kadang mereka tidak tahu bila hari itu libur sekolah. Jadi mana ada anak yang gunakan seragam sekolah, ” kata seseorang petugas Dinsos. 

7. Dorong Nenek Sakit 
Terkecuali anak-anak serta bayi juga sebagai daya tarik, nenek yang dikondisikan sakit dapat juga jadi magnet supaya orang dengan suka-rela berikan sumbangan.  
Dengan tahu tujuh modus penipuan pengemis ini, Anda dapat lebih pas dapat mau bersedekah di bln. Ramadan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.