Ini Buktinya Matahari bakal Terbit dari Barat, " Bukti Kebenaran Islam "


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=============================================
Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan untuk penemuan pengetahuan serta pengetahuan. Fakta terbaru yang mencengangkan, posisi kutub bumi mulai beralih, tandanya matahari akan terbit dari barat. 

Seribu empat ratus (1. 400) th. waktu itu, Rasulullah SAW sudah mengatakan dalam haditsnya, nanti matahari akan terbit dari barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan sinyal tanda kiamat sudah semakin dekat : 

“Tidak akan berjalan kiamat sampai matahari terbit dari tempat terbenamnya, bila ia telah terbit dari barat dan semuanya manusia saksikan hal sejenis itu jadi semuanya mereka akan beriman, dan itu waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu. ” (Cerita Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah. Dan cerita Ahmad, Abu Dawud dan Ibn Majah). 

Matahari terbit dari Barat akan berjalan selama satu hari saja, lantas tertutuplah pintu taubat. 
Lalu, gerakan matahari pasti akan kembali seperti mula-mula terbit dari timur sampai terjadinya kiamat. 

Ini sesuai sama sama dan dibenarkan oleh peneliti NASA dalam artikelnya dibawah. Dari Ibn ‘Abbas, “Maka Ubai bin Ka’ab berkata : 

“Maka bagaimana jadinya matahari dan manusia lalu? ” Rasulullah menjawab : “Matahari akan selalu menyinarkan cahayanya dan akan terbit seperti terbit mula-mula, dan sebagian orang akan hadapi (tugas-tugas) dunia mereka, bila kuda seorang laki-laki melahirkan anaknya, jadi ia tidak bakal menunggang kuda itu sampai terjadinya kiamat. ” (Fathul Baari, Kitaburriqaq, Juz 11, Thulu’issyamsi Min Maghribiha). 

Dibuktikan Ilmuwan Fisika dan Masuk Islam 
Ilmuwan Fisika Ukraina, Demitri Bolykov, masuk Islam setelah tunjukkan kebenaran Al-qur’an bahwa putaran poros Bumi bisa berbalik arah. 

Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengemukakan bahwa pintu masuk ke Islamannya yakni fisika. 

Sungguh satu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri mengemukakan, ia tergabung dalam satu penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, seorang pakar dalam sisi fisika. 

Mereka tengah dalam penelitian disuatu sempel yang diuji di laboratorium untuk tekuni satu teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. 

Mereka berhasil memutuskan teori itu. Walaupun itu Dimetri tahu sesungguhnya diriwayatkan dalam satu hadis dari nabi saw yang di kenali umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori itu ada, sesuai sama sama hasil yang dicapainya. 
Demitri merasa yakini bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya semakin lebih 1. 400 th. waktu itu sebagai sumber cuma satu yang mungkin saja saja cuma pencipta alam semesta ini. 

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov yaitu teori yang teranyar dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. 
Group peneliti ini bikin satu sempel berupa bola yang di isi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan, ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang keduanya sama berlawanan arus. 

Waktu arus listrik jalan pada dua elektroda itu jadi mengakibatkan style magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam itu mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya jadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya. 

Pada tingkat fakta di alam ini, daya matahari yaitu “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan ruangan magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. 
Lantas gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya berbarengan dengan daya insensitas daya matahari. Atas basic ini dapat posisi dan arah kutub utara bergantung. 

Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga th. 1970 bergerak dengan kecepatan tidak semakin lebih 10 km dalam setahun, walaupun itu pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan itu jadi lebih hingga 40 km dalam setahun. 

Bahkan pada th. 2001 kutub magnet bumi beralih dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. 

Ini berarti bumi dengan efek daya magnet itu mengakibatkan dua kutub magnet bertukaran tempat. Bermakna bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. 
Waktu itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat!!! Pengetahuan serta pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, walaupun itu ia mendapatkan ikhtisar itu dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. 

Waktu ia mempelajari kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak beroleh satupun tips pada informasi itu kecuali dari Islam. 

Ia rasakan informasi itu dari satu hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huarirah, sesungguhnya Rasulullah saw bersabda, ”Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, jadi Allah akan terima Taubatnya. ” (dari kitab Islam wa Qishshah). (jalandakwah. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar