Injak Umur Kepala 4, Pria Jadi Rajin Abadikan “Selfie”


Suatu riset bertopik Selfiecity yang dihelat oleh City University of New York, California Institiue of Telecommunication and Information, melaunching temuan yang menguak kenyataan bahwa selfie seringkali dikerjakan oleh wanita daripada pria. 

Tetapi, berdasar pada riset yang bekerjasama dengan Andrew W. Mellon Foundation ini, menyertakan data yang menuliskan bahwa keadaan itu berbalik 180 derajat waktu wanita masuk fase umur 40-an. 

Karena, pada fase itu, malah golongan pria yang lebih aktif memphoto diri sendiri untuk lalu diupload ke account media sosial semasing. 

Kenapa ada keadaan berbalik seperti tersebut di atas? Kenapa wanita berumur 40-an yang semula hoby selfie, mendadak tidak lagi nikmati tindakan memphoto diri sendiri itu? 

Nyatanya, penuturannya yaitu wanita terasa tak yakin diri dengan tampilan mereka di umur 40-an. Pasalnya, kerutan di wajah yang semula berbentuk garis-garis halus sudah tercetak riil serta membuat keriput. Alhasil, muka tampak lebih tua. 

“Wanita berumur 40-an jadi tak yakin diri pada tampilan mereka, ” tutur Jenny Dean Schmidt, pembawa acara The Channelmom Show di Denver, AS. “Saya telah berumur 40, terasa saya tidak mau orang lihat keriput saya, ”. 

Hal yang tidak sama berlangsung pada pria. Karena, bersamaan umur, pria makin lebih tampan serta seksi. Jadi, tak heran, bila mereka lebih yakin diri waktu selesai meraih 40.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.