Jejeran Artis Paling kaya di Indonesia Yang Berjuang Dari 0 Besar


Di jagad hiburan Indonesia datang silih bertukar artis-artis baru menyemarakkan kasanah enterainment negeri kita dengan mengusung karya, prestasi serta popularitasnya. Umumnya rata-rata cuma numpang melalui saja serta lalu terbenam ditelan rimba. Tetapi cuma sedikit artis yang konsekwensi bergelut pada profesinya sampai jadi berhasil serta kaya. Ada beberapa nama artis paling kaya di Indonesia karena profesi serta bisnisnya. 

Narasi berhasil mereka mempunyai narasi yang sama, yaitu bermula meniti dari bawah, dengan semua kesusahan serta perjuangannya sampai pada akhirnya setepak –demi setapak sampai pada akhirnya karya serta eksistensinya di panggung hiburan memperoleh tanggapan positif dari public. 

Seperti yang diceritakan oleh mendiang Olga Syahputra, comedian muda ini pernah dinobatkan juga sebagai artis muda paling kaya pada th. pada awal mulanya. Dia berjuang dari 0 besar. Bermula dari ketekunan berlatih disebuah sanggar anak, berlatih keras bermain drama. Hingga pada akhirnya lolos audisi suatu sinetron anak, Lenong Bocah. 

Dari situ namanya mulai di kenal pirsawan, serta pelan-pelan order syuting juga berdatangan. Sampai pada akhirnya Olga jadi artis populer sekalian artis muda paling kaya. Honor sekali manggung dapat sempai beberapa puluh juta. 

Daftar Artis paling kaya di Indonesia : 

Syahrini 
Syahrini tempati peringkat paling atas penyanyi wanita paling kaya di Indonesia. Untuk menghadirkan bekas penanyi duet Anang Hermansyah, mesti sediakan dana sampai beberapa ratus juta. Diluar itu dia juga sering tampak glamour, kenakan baju elegan, perhiasan mahal. Satu diantaranya yaitu sering ganti-ganti tas bermerek dari Italia. Diluar itu dia juga suka mengoleksi mobil sport elegan dari Italia. 

 Raffi Ahmad & Nagita Slavina 
Pasangan presenter Raffi Ahmad serta Nagita Slavina masuk dalam deretan artis papan atas dengan bayaran termahal. Terkecuali terjun juga sebagai presenter disejumlah acara di tv, dia juga menggerakkan usaha lain seperti house production, dealer sepeda motor besar serta properti. 

Tukul Arwana 
Tukul Arwana jadi comedian yang berhasil meniti karir dari bawah sampai dia meraih popularitas paling tingginya. Awal karirnya berbarengan group lawak Srimulat. Lalu ikut main sinetron komedi. Sampai pada akhirnya bisa kontrak exclusive juga sebagai host suatu acara talk show humor di suatu stasiun swasta. 

Hasil jerih payahnya investasikan kesejumlah properti seperti rumah kontrakan ruko di Jakarta ataupun di Semarang. 

Setelah itu masih tetap ada beberapa artis paling kaya yang popularitasnya tengah naik daun.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.