Resep 15 Menit, Jalan keluar Masak Menyenangkan


JAKARTA - Ramadan jadi peristiwa yang pas untuk sama-sama sharing faedah. Melalu sajian masakan yang menggugah selera, Koepoe Koepoe ada juga sebagai sumber ide sharing kelezatan untuk kesibukan memasak yang lebih mengasyikkan. 

Lewat ide unik, Koepoe Koepoe mendatangkan Resep 15 Menit. Hal semacam ini membuat jalan keluar untuk problema beberapa remaja, orangtua dan sharing kelompok yang hoby memasak ditengah kesibukannya. 

Head of Marketing Division PT Anggana Catur Sempurna Ahmad Fachrur Rifai menyampaikan, bahwa memasak tidaklah kegiatan exclusive yang dengan cara teratur. Memasak saat ini jadi lifestyle yang memiliki kandungan makna demikian dalam lantaran dapat dikerjakan oleh siapa saja, dimana saja serta kapanpun. 

 " Kita yakin bahwa memasak mempunyai faedah yang cukup besar. Terkecuali lantaran mengasyikkan, kesibukan memasak saat ini jadi pola hidup yang dapat dikerjakan dalam keadaan apa pun, " tutur Ahmad Fachrur, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (25/06/2015). 

Selanjutnya Ia menuturkan, Resep 15 Menit adalah himpunan aneka resep favorite keluarga yang dikemas dengan paket yang menarik. Dan dilengkapi dengan enam bumbu pilihan paling baik dari Koepoe-Koepoe. Bermacam bumbu yang dipilih sesuai dengan keperluan bumbu basic makanan untuk memudahkan mengeksplorasi rasa. 

 " Paket Resep 15 menit adalah terobosan manis untuk makin menumbuhkan kecintaan orang-orang pada kegiatan memasak, " tuturnya. 

Dalam peluang yang sama, Risty Tagor mengaku Resep 15 Menit mempermudah dianya memasak. Bahkan juga di bln. Ramadan kesempatan ini, dianya semangat untuk menyajikan masakan yang tidak sama disetiap harinya. 

 " Resep 15 Menit jadi jalan keluar paling baik untuk beberapa ibu muda repot seperti saya. Dengan pilihan bumbu yang sudah disaji dengan cara praktis makin berikan keyakinan diri beberapa ibu muda bahwa memasak itu gampang, " tuturnya. 

Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.