Tulis, 21 Mal di Jakarta Gelar Pesta Potongan harga Tengah Malam!


Kemeriahan Hari Lagi Th. DKI Jakarta ke-488 th. ini dimeriahkan dengan aktivitas program berbelanja tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015. Salah satu program andalan FJGS yang senantiasa dinantikan yaitu midnight sale di beberapa mal di Jakarta mulai tanggal 6 Juni hingga12 Juli 2015. 

Midnight sale ini adalah program berbelanja tengah malam dengan penawaran potongan harga besar-besaran sampai 70 %. Th. ini, sejumlah 21 mal serta pusat perbelanjaan melakukan program ini dengan periode yang tidak sama manfaat mengakomodasi keperluan pengunjung di beberapa lokasi di Jakarta serta sekitarnya. 

 " Th. ini jumlah mal pesertanya jadi tambah jadi 21. Ini berarti ketertarikan pusat berbelanja juga jadi tambah, hingga orang-orang bisa memakai peluang ini untuk berbelanja kepentingan Ramadhan, Lebaran, bahkan juga berlibur, " tutur Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2015 pada konferensi pers di Kota Kasablanka, Kamis (18/6/2015). 

Mal sebagai peserta Midnight Sale diantaranya Plaza Indonesia (12-13 Juni 2015), Grand Indonesia (26-27 Juni 2015), Senayan City (3-5 Juli 2015), Lotte Shopping Avenue (20-21 Juni 2015), Gandaria City (27 Juni serta 4 Juli 2015), Kalibata City Square (27 Juni 2015), Plaza Blok M (27 Juni 2015), Kota Kasablanka (4 Juli 2015), serta Central Park (20-21 Juni serta 4-5 Juli 2015). 

Diluar itu, mal yang lain yang mengadakan Midnight Sale yaitu Mal Taman Palem (26-27 Juni 2015), Lippo Mal Puri (27 Juni serta 4 Juli 2015), Emporium Mal Pluit (27-28 Juni 2015), Mal Kelapa Gading (27 Juni serta 4 Juli 2015), Baywalk Mal (20-21 Juni 2015), Mal Artha Gading (4 Juli 2015), Mall of Indonesia (28 Juni 2015), Arion Mal (19-20 serta 26-27 Juni 2015), Cibubur Junction (27 Juni serta 4 Juli 2015), Plaza Semanggi (10-11 Juli 2015), Lippo Mall Kemang (27 Juni serta 4 Juli 2015), dan Pejaten Village (27 Juni serta 4 Juli 2015). 

Ellen menuturkan, beberapa pengelola pusat berbelanja yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Berbelanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta mengakui aktivitas midnight sale kesempatan ini lebih luas terdengar. Karena, promosi serta pengumuman lewat media sosial ataupun mass media cukup gencar hingga orang-orang terinformasi dengan baik. 

Di samping itu, Ellen juga memperkirakan bahwa momentum bln. suci Ramadhan sekarang ini adalah salah satu aspek pendorong keberhasilan JFGS 2015. Walau sekarang ini ketertarikan orang-orang belum terlampau tampak, tetapi ia memperkirakan apresiasi orang-orang bakal melonjak pada minggu ke-2 bln. Ramadhan. 

 " Masuk bln. puasa ini saat ini orang-orang masih tetap repot dengan beberapa produk kuliner sebagai keperluan primer dahulu. Keperluan sekunder bakal berangsur dilirik di minggu-minggu depan. THR juga turun di dua minggu saat sebelum Lebaran. Jadi kami meyakini awal Juli penambahan jumlah pengunjung bakal cukup tajam, " sebut Ellen.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar