3 Jenis Makanan Ini Dapat Cegah Tumbuhnya Uban


Uban jadi salah satu permasalahan rambut yang cukup ditakuti oleh orang-orang terutama golongan Udara. Tumbuhnya uban, kadang-kadang bikin rasa yakin diri menghilang. Tidak butuh cemas, lantaran Anda bisa menghindar tumbuhnya uban dengan konsumsi beberapa makanan sehat. 

Apapun itu? Tersebut lima makanan yang bisa menghindar tumbuhnya uban yang di beritakan dari Boldsky Selasa (28/4/15) : 

Bayam 
Terkecuali baik untuk keadaan badan Anda, konsumsi sayuran hijau seperti bayam bisa menghindar tumbuhnya uban di rambut Anda. Bayam memiliki kandungan pigmen yang bisa melindungi keadaan serta warna rambut supaya tidak alami pergantian. Diluar itu, bayam juga dapat melindungi kesehatan rambut. 

Kacang Panjang 
Kacang panjang adalah salah satu sayuran yang memiliki kandungan banyak protein hingga bisa melindungi kesehatan serta keindahan rambut Anda. Diluar itu, konsumsi kacang panjang dengan cara berkala bisa bikin rambut tak layu serta tak alami pergantian warna. 

Telur 
Telur memiliki kandungan vitamin B12, di mana kandungan itu dapat membuat lancar peredaran darah di badan serta kepala Anda. Lancarnya peredaran darah itu dapat menghindar pergantian warna pada rambut Anda. Diluar itu, rambut jadi lebih fresh serta lebat. lp6
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.