4 Langkah Mudah Cuci Wajah Dengan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah


Beras diakui dapat bikin warna kulit #wajah terlihat tambah lebih cerah. Diluar itu beras akan bikin kulit terlihat tambah lebih kencang serta halus. Membersihkan muka dengan #air #beras dengan teratur dapat bikin kulit muka terlihat lebih bersih, cerah, serta bersinar. 
Keriput serta noda hitam di wajah akan hilang. 

Tersebut disini step by step atau beberapa langkah praktis #mencuci muka dengan air beras seperti yang sudah ditulis oleh boldsky di bawah ini. 

Step 1 
Siapkan mangkok serta isi dengan beras. Bersihkan bersih beras serta buang airnya. Ini ditujukan untuk buang seluruhnya kotoran serta bahan kimia yang ada pada beras. 

Step 2 
Imbuhkan air bersih serta aduk rata beras. Rendam beras sepanjang 30 menit. Ini untuk bikin nutrisi dalam beras larut di air. 

Step 3 
Ambillah air beras itu serta gosokkan di wajah Anda. Pijat dengan lembut memakai jari serta kerjakan ini sepanjang lebih kurang 6 menit. 

Step 4 
Bersihkan muka Anda dengan air bersih. Ambillah handuk yang lembut serta tepuk-tepukkan pada kulit. Ini bakal bikin kulit Anda lebih fresh serta bersih. 

Tahukah Anda bahwa air beras ini tidak cuma berperan untuk membuat cantik kulit? Air beras dapat juga dipakai untuk bikin rambut lebih bercahaya. Selamat coba serta rasakan beragam #manfaat bahan alami untuk #kecantikan Anda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.