4 Tips mudah untuk dapatkan kulit cantik dengan jeruk nipis


Jeruk nipis yaitu buah yang sangatlah umum didapati dalam kuliner-kuliner Indonesia. Orang Indonesia umumnya memberikan perasan jeruk nipis untuk memberi sentuhan rasa asam pada masakan. Diluar itu jeruk nipis juga umum diseduh dengan air dingin untuk jadikan minuman fresh. Buah ini telah lama di ketahui mempunyai banyak faedah untuk kesehatan karena kandung vitamin C serta potasium di dalamnya yang cukup tinggi. 

Namun terkecuali berguna untuk kesehatan badan, buah jeruk nipis berguna juga untuk kecantikan. Bukan sekedar dapat menangani ketombe, air jeruk nipis dapat juga jadikan kulit cantik. Ingin tahu bagaimanakah langkahnya? Di bawah ini kami hidangkan 4 panduan untuk memperoleh kulit cantik dengan jeruk nipis yang diambil dari Style Craze. 

1. Membuat cantik kulit 
Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah jeruk nipis bisa berperan juga sebagai antioksidan yang mencegah radikal bebas dari beberapa sel badan. Diluar itu vitamin C dapat juga merangsang perkembangan kolagen. Untuk memperoleh faedah paling baik dari jeruk nipis, minumlah air perasan jeruk nipis yang digabung dengan air dengan cara teratur. Anda bakal memperoleh kulit yang cantik serta awet muda. 

2. Menyamarkan kantung mata 
Kantung mata yaitu permasalahan kulit yang kerapkali mengganggu tampilan. Jeruk nipis dapat digunakan untuk mengatasinya. Anda tinggal mencelupkan cotton buds ke air perasan jeruk nipis, lalu berikan ke kantung mata. Diamkan sepanjang 30 menit, lalu bersihkan kembali muka. 

3. Menangani jerawat 
Buah-buahan yang memiliki kandungan asam tinggi seperti lemon serta jeruk nipis dapat dipakai untuk menangani serta menghindar jerawat, karena karakter asam dalam buah-buahan itu serupa dengan pH alami kulit manusia, hingga dapat mencegah bakteri serta kuman sebagai pemicu jerawat. 

Untuk menangani jerawat yang membandel, Anda dapat bikin masker dari jeruk nipis. Langkahnya buat kombinasi masker dari air perasan jeruk nipis serta madu. Berikan di muka serta diamkan sepanjang 15 menit. Kemudian basuh kembali muka dengan air bersih. Gunakanlah masker ini sekurang-kurangnya satu minggu sekali supaya Anda memperoleh hasil yang optimal. 

4. Membuat cerah kulit 
Mau kulit cerah lewat cara yang alami? Gunakan saja masker serta lulur dari jeruk nipis. Anda dapat bikin kombinasi dari yogurt serta air perasan jeruk nipis. Berikan ke semua badan. Kerjakan pijatan enteng dengan gerakan melingkar supaya nutrisi dalam lulur dapat diserap oleh kulit. Kemudian bersihkan badan dengan mandi seperti umum. Lulur ini dapat pas untuk menjaga kulit yang terbakar sesudah terpapar cahaya matahari. 
Tersebut empat panduan kecantikan dengan jeruk nipis yang dapat Anda cobalah sendiri dirumah.
( Like & Share yuk ).
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.