Ajaib, Nenek 91 Tahun `Hamil` Selama 60 Tahun


Temuan ini pasti sangatlah mengagetkan. Terlebih Estela tidak menganggap dianya pernah hamil. Memanglah, sepanjang 74 th. menikah dengan Manuel Gonzales, mereka tidak dikaruniai anak. 

Masalah medis unik kembali berlangsung. Seseorang wanita “mengandung” janin didalam rahim sepanjang bertahun-tahun. Bila dahulu di India ada wanita `mengandung` sepanjang 36 th., kesempatan ini di La Boca, Chile, seseorang nenek “mengandung” janin sepanjang 60 th.. 

Estela Melendez. Dialah nenek yang “mengandung” sepanjang enam dekade itu. Dia awal mulanya disangka menderita tumor. Tetapi sesudah di check lewat sinar-X, dokter temukan hasil yang mengagetkan. 

Dokter temukan bahwa tonjolan pada perut wanita 91 th. ini tidaklah tumor. Adalah tulang-belulang janin yang sudah wafat. Disangka, janin itu telah ada di perut Estela mulai sejak 60 th. silam. 


Ajaib, Nenek 91 Th. Hamil Sepanjang 60 Tahun 

Temuan ini pasti sangatlah mengagetkan. Terlebih Estela tidak menganggap dianya pernah hamil. Memanglah, sepanjang 74 th. menikah dengan Manuel Gonzales, mereka tidak dikaruniai anak. 

Estela mengakui sangatlah menanggung derita lantaran tidak mempunyai keturunan. Terlebih sang suami meninggal dunia pada Januari silam, waktu berumur 91 th.. Jadilah Estela sebatangkara. 

Mulai sejak jasad janin itu diketemukan didalam rahimnya, Estela menganggapnya juga sebagai masa lalu berbarengan sang suami. 

Dokter mengambil keputusan tidak lakukan mengoperasi lantaran sangatlah resiko untuk mengerjakannya pada orang seusia Estella. Terlebih kehadiran tulang-belulang janin itu tak mengganggu kesehatannya. (Ism, Sumber : Metro. co. uk, Jumat 7 Agustus 2015)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.