Cara Membuat Penyubur Rambut dengan Telur Udang


Mempunyai rambut yang indah memanglah jadi idaman kebanyakan orang, terutama wanita. Beragam langkah perawatan sudah dikerjakan, dari yang tradisional hingga moderen seperti ke salon. Namun bila kantong Anda tengah pas-pasan tak ada kelirunya bila coba langkah tradisional untuk mempunyai rambut yang sehat serta lebat. Satu diantaranya yaitu dengan memakai telur udang. Mungkin saja Anda bakal sedikit ajukan pertanyaan bertanya, Bagaimanakah mungkin saja telur udang dapat bikin rambut yang sehat serta lebat? Inilah ulassanya. 

Langkah Bikin Penyubur Rambut Dengan Telur Udang 

telur udang 

Telur dari hewan yang termasuk juga dalam Crustacea ini memiliki kandungan protein yang sangatlah tinggi serta memberi sangat banyak faedah untuk rambut. Bila dibanding dengan bahan makanan yang lain seperti ikan, daging, ayam, tempe, serta tahu jadi kandungan protein pada telur udang relatif lebih tinggi. Terkecuali tinggi bakal kandungan asam amino, telur udang juga kaya mineral yang baik untuk kesuburan rambut Anda. Inilah langkah bikin penyubur rambut dengan telur udang. 

Langkah bikin penyubur rambut dengan telur udang seperti berikut : 

Ambillah sebagian ekor udang yang ada telur di dalamnya. 
Ambillah telur udangnya lalu gosokkan pada rambut anda sampai kulit kepala ke sisi yang kerap alami kerontokan atau sisi yang mulai menipis. 
Janganlah segera dibasuh, diamkan dahulu (disarankan dikerjakan saat malam hari saat sebelum tidur) 

Kemudian cucilah rambut Anda hingga bersih pada esok harinya waktu Anda tengah mandi 
Kerjakan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal lantaran perawatan dengan beberapa bahan alami terlebih tradisional akan tidak memerikan dampak instan seperti bahan kimiawi. 
selamat coba
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.