Cara Menggunakan Lemon untuk Memutihkan Kulit Wajah




KUMPULAN MANFAAT-Jakarta, -- Kulit putih senantiasa jadi konsentrasi paling utama di kelompok wanita. Wanita biasanya coba beragam penyembuhan rumahan untuk tingkatkan kesehatan kulitnya. Lemon jadi bahan harus yang dapat memutihkan kulit. Namun bagaimana caranya memakainya? 

Lemon adalah bahan alami paling baik untuk memutihkan kulit. Bukan sekedar tingkatkan struktur kulit, namun juga menyingkirkan jerawat serta membuat cerah sisa luka. 

Tersebut disini langkah paling baik untuk memakai lemon juga sebagai pemutih kulit muka : 

Langkah 1 
Potong lemon jadi dua. Lalu gosokkan lemon fresh dengan gerakan melingkar di wajah serta leher sepanjang 10 menit. Bila prosedur ini dikerjakan dengan teratur bakal bikin kulit lebih cerah dari hari ke hari. 

Langkah 2 
Yang perlu Anda kerjakan yaitu mencampurkan beberapa kecil juice lemon dengan sedikit yoghurt. Berikan masker ini di wajah sekali satu minggu untuk lihat hasil yang di idamkan. 

Langkah 3 
Campur sedikit juice lemon dengan putih telur. Dengan api kecil, panaskan kombinasi itu serta tunggulah sampai sedikit mengental. Berikan kombinasi itu di wajah serta leher, serta Anda bakal lihat akhirnya dalam satu minggu. 

Langkah 4 
Langkah lain yaitu dengan mencampurkan satu sendok teh juice lemon dengan sesendok madu. Lalu berikan kombinasi itu di wajah. 

Langkah 5 
Dalam mangkok susu, masukkan sebagian tetes juice lemon. Campur dengan baik serta lalu berikan ke muka Anda. Susu menolong menyingkirkan noda-noda serta juice lemon tingkatkan warna kulit. 

Langkah 6 
Langkah paling baik yang lain yaitu dengan memberikan sebagian tetes susu cream. Pakai kombinasi ini pada pagi hari. 

Langkah 7 
Minyak zaitun dapat juga digabungkan dengan air jeruk nipis untuk melakukan perbaikan warna kulit. Minyak zaitun lembut pada kulit serta menyingkirkan noda yg tidak di idamkan. 

Langkah 8 
Lemon juga digabung dengan air mawar untuk meniadakan noda hitam. Ini yaitu langkah prima untuk memakai lemon di wajah bila kulit Anda peka.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.