Wow, 4 Manfaat Buah Langsat atau Duku Kalahkan Obat




Buah duku atau langsat memanglah sering didapati di Indonesia. Walau demikian, buah ini yaitu salah satu buah musiman yang cuma tumbuh satu kali dalam satu tahun. Buah duku juga cuma bisa hidup pada daerah dengan curah hujan tinggi. Hal itu yang mengakibatkan buah duku banyak diketemukan di Indonesia. 

Buah yang kecil tetapi manis ini nyatanya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan serta dapat menaklukkan sebiji obat kimia. Terkecuali terasa yang enak, kandungan yang dipunyai buah duku tak kalah bermanfaatnya dengan buah-buah yang lain. 

Tersebut disini faedah yang ada pada buah duku. 


1. Memperkuat gigi 
Buah duku di kenal dengan kandungannya yang kaya fosfor. Fosfor inilah yang bisa bikin gigi jadi kuat. 


2. Menghindar diare 
Buah duku memiliki kandungan dietary fiber atau serat yang bertindak utama dalam pencernaan. Kandungan serat yang tinggi ini menolong untuk memperlancar pencernaan badan dan baik untuk menghindar diare. 


3. Juga sebagai antioksidan 
Buah duku juga memiliki kandungan banyak vitamin C yang kaya faedah. Salah satu faedah vitamin C yaitu juga sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas. Dengan kandungan antioksidan yang maksimal pada badan, badan kita bisa terlepas dari penuaan awal. 


4. Melindungi kesehatan gusi 
Kandungan vitamin C yang banyak pada duku dapat dibuktikan bisa tingkatkan kesehatan dari gusi. Vitamin C bikin gusi tak gampang berdarah ataupun terserang sariawan.

Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.