Crayola Kampanyekan Bahaya Pemakaian Pensil Warna untuk Riasan Mata




Untuk kaum hawa, tata rias sangatlah utama untuk menyempurnakan tampilan. Diluar itu, tata rias juga adalah fasilitas untuk menyatakan ciri-ciri diri. Oleh karenanya, wanita mesti temukan nuansa warna yang pas untuk diterapkan juga sebagai penyempurna tampilan. 

Tata rias mata adalah salah satu rangkaian riasan yang paling utama. Dengan adanya banyak product tata rias mata yang beredar di pasar, kadang-kadang jadi jadi susah untuk temukan mana product yang paling baik. Pada akhirnya, manfaat meminimalkan kesusahan itu, beberapa wanita pilih untuk memakai pensil warna yang umum dipakai anak-anak dalam menggambar. 

Praktek pemakaian pensil warna juga sebagai product tata rias mata memanglah terdengar aneh, tetapi beberapa wanita memanglah memakai cara ini. Bahkan juga, sebagian blogger kecantikan memberi tutorial perihal aplikasi pensil warna juga sebagai tata rias mata melalui video Youtube. 

Rclbeauty101 serta SofiaStyled adalah misal dari demikian video blogger yang membuat suatu tutorial di mana sekalian berikan instruksi perihal pemakaian pensil warna juga sebagai eyeliner. Menurut mereka, pensil warna berbentuk non toxic atau tak memiliki kandungan toksin. Hingga, lumrah saja memakai pensil warna juga sebagai pengganti eyeliner juga sebagai riasan mata. 

Tetapi, butuh di perhatikan bahwa inspirasi sejenis ini tidaklah suatu inspirasi yang baik. Bagaimanapun, pensil warna tak di ciptakan juga sebagai tata rias serta resiko pada kulit dan badan, terus menghantui. Pada akhirnya, Crayola juga sebagai produsen pensil warna paling besar mulai bicara perihal resiko praktek pemakaian pensil warna juga sebagai eyeliner. 

Dalam pernyataan yang dipublikasikan pada website resminya, Crayola dengan tegas melarang tehnik tata rias dengan memakai pensil warna. Menurut Crayola, pensil warna tak didesain untuk tata rias serta cuma dipakai untuk aktivitas kreatifitas seperti menggambar serta memberi warna. 

 " Walau product kami tak memiliki kandungan toksin, kami tak mereferensikan pemakaian pensil warna juga sebagai lipstik, eyeliner, atau type riasan lain. Kami juga melarang praktek sejenis itu. Pensil warna tak didesain, diuji, serta tak pernah di setujui untuk pemakaian juga sebagai alat tata rias, " ungkap pihak Crayola.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.