Dahsyatnya Manfaat Menepelkan Bawang Merah di Telapak Kaki Saat Tidur


Telah bukanlah lagi jadi rahasia bahwa bawang merah, terkecuali juga sebagai bumbu masak yang utama, juga mempunyai manfaat yang sangatlah baik untuk kesehatan. 
Satu cara penyembuhan di Tiongkok, memakai bawang merah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) didalam badan, yang mempunyai tujuan menolong memurnikan organ internal. 

Langkahnya, bawang merah (atau bawang putih), dipotong melintang lantas ditempelkan pada telapak kaki. 

Penempelan ini dikerjakan sepanjang paling sedikit empat jam. Jadi saat paling baik yaitu di waktu Anda tidur pada malam hari. 

Supaya bawang dapat tertempel dengan baik, dapat direkatkan dengan pertolongan perban atau gunakan kaus kaki. 

Inilah sebagian faedah bawang merah (serta putih) untuk kesehatan. 
Pertama, bersihkan darah. Waktu Anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap toksin dalam darah. 

Terbukanya meredian, dapat juga menolong membunuh bakteri, kuman serta patogen. 
Dalam haL ini, yang paling baik sesungguhnya yaitu bawang putih. Tetapi bawang merah juga mempunyai manfaat yang tidak kalah bagus. 

Ketika Anda tak melakukan aktivitas, kandungan yang ada dalam bawang yang ditempelkan pada telapak kaki (baik merah ataupun putih), bakal mengisap bakteri beresiko (serta toksin) dari pada badan. 

Diluar badan, bawang merah bisa berperan memurnikan hawa. 
Di Tiongkok, Jepang, serta sebagian negara di Eropa serta Amerika Serikat, ada rutinitas menaruh potongan-potongan bawang serta menempatkannya di pojok ruang yang strategis. 
Hawa dimurnikan dari bakteri- bakteri serta virus, terlebih yang dapat mengakibatkan penyakit-penyakit enteng seperti flu dsb.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.