Kulit gelap terbakar matahari? Pulihkan dengan masker alami ini


Main-main di pantai memanglah seru. Namun sinar matahari dapat buat kulitmu jadi gelap, kemerahan, bahkan juga melepuh. 

Janganlah cemas dahulu. Sembuhkan kembali keadaan kulitmu dengan masker muka dari mentimun, peterseli, serta aloe vera yang direferensikan Mind Body Green ini. Masker ini efisien serta pas untuk semua type kulit, lho. 

Mengapa mesti mentimun? Lantaran mentimun memiliki kandungan ascorbic acid serta caffeic acid yang berperan juga sebagai pendingin alami anti-inflamasi. Diluar itu, mentimun memiliki kandungan pH yang sesuai sama kulit manusia, jadi dapat menolong menyeimbangkan kembali pH kulit yang rusak. 

Peterseli memiliki kandungan penyejuk alami, dan dilengkapi vitamin serta mineral yang utama untuk melakukan perbaikan sel kulit serta membuatnya lebih cerah. Peterseli dapat juga menyerap keunggulan minyak serta jadikan kulit bersinar. 

Disamping itu, aloe vera sangatlah ampuh untuk menangani beragam permasalahan kulit, lantaran kandungan betakaroten, vitamin C, vitamin E, serta salicylic acid di dalamnya. 

Tersebut kami tunjukkan resep serta langkah pembuatannya. 

Bahan : 

-1/2 sisi mentimun ukuran tengah (bersihkan bersih, tak perlu dikupas) 
-1 genggam peterseli segar 
-1/4 cangkir getah lidah buaya 

Haluskan seluruhnya bahan dengan jus. Tak perlu ditambah air. Kemudian dinginkan di almari es sepanjang 15-30 menit. 

Terapkan masker yang telah didinginkan di wajah serta leher, lalu diamkan sepanjang 15 menit. Bersihkan masker dengan handuk basah. Lalu berikan toner serta pelembap pada kulit muka. Pakai masker ini tiga kali satu minggu untuk hasil optimal.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.