Menakjubkan, 9 makanan ini bisa bunuh sel kanker!


Kanker yaitu salah satu penyakit mengerikan yang membunuh kian lebih 1 juta jiwa tiap-tiap tahunnya. Penyakit ini bukan sekedar tentang orang dewasa tetapi juga anak-anak. 

Bila Anda tengah menanggung derita penyakit ini, konsumsi makanan sehat yaitu suatu kewajiban. Makanan ini bisa memberi Anda kemampuan untuk melawan kanker serta tingkatkan system kekebalan badan. Terkecuali brokoli yang mempunyai kekuatan super untuk melawan kanker, sebagian type makanan dibawah ini dapat juga membunuh sel kanker dengan cara perlahan-lahan. 

Kunyit 
Salah satu type rempah-rempah ini tinggi bakal kandungan antioksidan di dalamnya. zat ini dapat kurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ yang lain. 

Anggur 
Resveratrol yaitu senyawa alami didalam anggur yang baik juga sebagai zat antioksidan didalam badan. Konsumsi anggur dengan cara teratur dapat juga tingkatkan sel darah merah Anda. 

Teh hijau 
Terkecuali baik untuk turunkan berat tubuh, konsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh ini sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu hari untuk tingkatkan system kekebalan badan Anda. 

Tomat 
Kandungan karotenoid serta lycopene di dalamnya baik untuk membunuh sel kanker. Tidak cuma itu, konsumsi tomat berguna juga untuk kurangi penyakit jantung serta penyakit beresiko yang lain. 

Sayuran 
Sayuran yaitu salah satu makanan paling baik yang dapat membunuh sel kanker dengan cepat. Satu diantaranya yaitu kubis ungu. 

Buah 
Terkecuali sayuran, sudah pasti buah juga baik untuk melawan beberapa sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima adalah sumber indole-3-carbinol yang tingkatkan perbaikan sel DNA badan untuk melawan kanker. 

Garam 
Meskipun banyak pakar kesehatan yang memiliki pendapat bahwa garam dapat mengakibatkan darah tinggi, tetapi konsumsi garam dengan jumlah yang lumrah dapat mematikan sel kanker Anda. 

Bawang putih 
Kandungan anti biotik alami didalam bawang putih berguna untuk menghancurkan beberapa sel kanker. Imbuhkan bumbu dapur ini untuk melezatkan masakan Anda. 

Paprika 
Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Karakter alami di dalamnya dapat menghalangi proliferasi sel kanker. 

Makanan diatas nyatanya dapat mensupport penyembuhan medis untuk melawan kanker. Bahkan dapat jadi langkah alami untuk menyembuhkan serta menghindar kanker. Selamat coba!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.