Penelitian Membuktikan, Sudah Saatnya Berhenti Minum Susu Sapi



Mulai sejak lama kita yakin susu sapi yaitu minuman ‘sempurna’ yang bisa memperkuat tulang dan bikin badan tinggi. Tetapi beragam riset sudah menunjukkan bahwa susu sapi adalah minuman yg tidak berguna untuk manusia. 

Seperti di beritakan intisari-online dari collective-evolution. com, salah satu riset teranyar yang dikerjakan oleh Uppsala University di Swedia bahkan juga temukan bahwa rutinitas meminum susu bisa bikin tulang lebih gampang patah dan seorang lebih cepat wafat. 

Hasil riset yang telah diterbitkan di British Medical Journal itu semakin perpanjang daftar keburukan susu sapi. 

Pada awal mulanya memanglah telah diketemukan kenyataan bahwa masalah patah tulang di negara yang mengkonsumsi susunya tinggi tambah lebih banyak dibanding negara yang mengkonsumsi susunya rendah. 

Beberapa pakar sudah temukan bahwa mengkonsumsi beragam makanan olahan susu bakal bikin resiko tulang patah bertambah sampai 50 %. 

Susu sapi memanglah minuman yang kontroversial. Sampai kini beberapa orang yang berasumsi susu juga sebagai minuman sehat memiliki nutrisi walau sebenarnya malah sangatlah bertolak belakang. Pria yang konsumsi susu saja resiko terserang kanker prostatnya bakal bertambah sebesar 30-50 %.

Juga sebagai info, manusia yaitu hanya satu makhluk hidup yang konsumsi susu hewan lain. Bila Anda ketahui, ada beberapa orang yang alami alergi laktosa, zat yang ada pada susu. 

Dengan cara natural, sesungguhnya manusia tak mempunyai enzim yang dapat mengolah susu saat kita telah dewasa. Oleh karena itu beberapa orang yang alergi pada laktosa. 

Bersamaan dengan berjalannya saat, gen manusia bermutasi untuk dapat berikan toleransi pada laktosa. 

Sayang, hal semacam itu tak berlangsung dengan cara prima pada umumnya manusia. Sejumlah 65-75 % manusia didunia ini masih tetap tak dapat mengolah laktosa. Tidak heran demikian beberapa orang yg tidak dapat konsumsi susu. 

Jadi, ingatlah bahwa susu sapi sesungguhnya memanglah tak ditujukan untuk manusia. 
Susu sapi tak mempunyai manfaat baik untuk badan. Mengkonsumsi seluruhnya makanan memiliki bahan basic susu malah bakal bikin Anda tak sehat. 

Apakah Anda ikhlas mengakibatkan kerusakan badan sendiri dengan meminum susu sapi?. (intisari-online/collective-evolution. com)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.