Sel Kanker Mati dalam 16 Jam dengan Ramuan Herbal Ini?


Pola hidup yg tidak sehat menyebabkan penyakit yang mengerikan satu diantaranya kanker. Sepanjang 150 th. lantas kanker nyaris tak pernah diketemukan namun masuknya makanan olahan dengan daging berkwalitas bikin orang-orang diserang sel kanker. 

Untuk menyembuhkan sel kanker itu beberapa dokter serta perusahaan farmasi menyarankan pola hidup sehat untuk menghimpit resiko sel kanker berkembang. 

Diambil dari Trueactivist, Minggu (26/1/2014) studi baru yang dipublikasikan Life Sciences memberikan artemisinin ditambah dengan iron bisa membunuh 98 % sel kanker payudara dalam 16 jam. 

Ramuan herbal artemisinin diklaim bisa turunkan 28 % sel kanker payudara tetapi saat digabungkan dengan iron atau besi bakal lebih bermanfaat. Namun sayangnya langkah tersebut tak menolong mencegah badan yang sakit, cuma menghalangi karakter regeneratif sel kanker. System asam dengan system limfatik stagnan (pola hidup sehat) adalah langkah paling baik menghimpit perubahan sel kanker dengan konsumsi nabati serta konsumsi nutrisi yang baik. 

Beberapa penulis studi optimistis ramuan herbal Cina ini bisa menghalangi perkembangan sel kanker. Kandungan artemisinin dengan cara aktif bisa menyerang beberapa sel jelek pemicu kanker payudara. " Keseluruhannya, hasil kami tunjukkan masalah artemisinin ekspresi aspek transkripsi E2F1 memediasi penangkapan siklus sel sel kanker payudara manusia. Diluar itu artemisinin dapat juga mengontrol perkembangan sel kanker reproduksi manusia, " kata ilmuwan Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington. 

Banyak riset saat ini sudah dikerjakan untuk menunjukkan ekstrak apsintus dengan besi yang efisien memberantas penyakit. Terkecuali menghalangi perkembangan kanker, beberapa ribu th. lantas, China memakai ramuan ini untukmengobati parasit malaria. 

Menurut ilmuwan di perusahaan Biotek California saat beberapa peneliti mulai mengulas hal semacam ini, banyak perusahaan farmasi yang mendistribusikan ramuan hebal. 

Satu diantaranya produsen obat Prancis Sanofi yang diharapakan bisa bikin 50 hingga 60 ton artemisinin per th., yang mempunyai tujuan untuk penuhi keinginan pasar global. " Entrepreneur lain terasa optimistis perihal kekuatan mereka untuk memasok rempah, namun masih tetap menjaga kwalitas, " tuturnya. (Mia/Igw)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.