Sikat Racun dan Kolesterol dengan Kopi Biji Pepaya


TAK banyak yang tahu bahwa biji pepaya yang umum kita buang, nyatanya mempunyai segudang faedah. Salah-satunya, untuk singkirkan toksin-racun yang menumpuk di usus serta lever kita. Riset tunjukkan, toksin bis menumpuk sampai seberat delapan kg dalam usus kita. 

Ekstrak biji pepaya bahkan juga dapat membuat perlindungan ginjal dari toksin yang menyebabkan masalah tidak berhasil ginjal. Biji pepaya juga dapat membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan. 

Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Berbarengan dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menuturkan, biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol yang hebat. 

Konsumsi biji buah pepaya berguna juga juga sebagai antioksidan dalam darah. Ini teruji dalam riset tentang juice biji buah pepaya, dengan cara penting bisa turunkan kandungan cholesterol serta LDL (lipoprotein densitas rendah), dan tingkatkan kandungan HDL. 

Ekstrak biji pepaya ini mempunyai kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, serta anthocyanosides. Karenanya ada kandungan ekstrak itu, biji pepaya ini memiliki dampak hipolipidemia serta antioksidan dalam darah yang luar umum. 

Dampak hipolipidemia ini, sangatlah bermanfaat untuk therapy alternatif hiperlipidemia yang dikarenakan ada lemak nabati atau cholesterol dalam jumlah terlampau tinggi. Mengenai, saponin yang ada pada biji pepaya, berguna untuk turunkan kegiatan cholesterol serum seperti tindakan resin, yakni dengan kurangi aliran enterohepatik asam empedu. 

“Melalui penghambatan reaksi oksidasi cholesterol LDL ini jadi bisa turunkan kandungan cholesterol darah. Kandungan Fitokimia mempunyai peran aktif untuk pencegahan penyakit. Sesaat Flavonoid adalah antioksidan yang bisa menangkap radikal bebas, " tuturnya. 

Lantas, bagaimana caranya untuk dapat konsumsi biji pepaya yang menyehatkan itu? Ada dua langkah. Pertama, biji pepaya itu diblender serta di sajikan seperti kita bikin juice. Ke-2, dengan mengeringkannya, serta meblendernya, saat sebelum lalu menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi. 
Untuk langkah ke-2, begini langkah yang perlu dikerjakan. 

1. Bersihkan biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari. 
2. Sesudah kering, jus/tumbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk. 
3. Ambillah satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat. Dapat digabungkan dengan madu atau sedikit gula supaya terasa lebih nikmat. (Atau dapat di buat Juice segera campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas juice biji pepaya itu sehari-hari). 

 " Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat badan semakin bugar. Saya serta keluarga telah cobanya, orangtua saya yang pada awal mulanya cholesterol 270, dalam 10 hari jadi 170. Pasien saya juga sudah mengaplikasikan cara ini. Aman serta alami…, " pungkas dokter Wahyu. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar