Stretch Mark di Paha dan Perut Hilang, Hanya Pakai Lemon, Ini Caranya


Kulit bergaris, memudar disebabkan peregangan terlalu berlebih, dimaksud stretch mark, dikira juga sebagai salah satu permasalahan kecantikan masa modern. Tetapi, janganlah cemas, gampang langkah mengatasinya, cuma menggunakan racikan lemon. 

Diambil dari portal info kesehatan serta kecantikan, doktercantik. com, Stretch mark atau striae gravidarum terbentuk pada susunan tengah dermis kulit serta nampak dalam warna pink, merah atau keunguan pada kulit yang lalu bakal memudar jadi putih atau abu-abu tidak tebal.


Situasi ini paling penting dipicu lantaran kenaikan atau penurunan berat tubuh yang mencolok, kehamilan, pemakaian obat-obatan spesifik, stres, pergantian yang cepat dalam susunan badan, serta aspek keturunan. 

Perut, paha, pinggul, punggung bawah, payudara, kaki, tulang belakang, pantat serta lengan atas yaitu tempat umum yang rawan nampak stretch mark. 
Nah, Lemon. Lemon menolong untuk terkelupas kulit untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati yang nanti kurangi penampilan stretch mark pada kulit. 
Diluar itu lemon yaitu bahan pencerah kulit alami untuk kurangi sinyal kemerahan yang dikarenakan oleh stretch mark serta membuatnya memudar. 

Lemon memiliki kandungan asam alpha hydroxy yang menolong dalam merangsang produksi kolagen serta merangsang perkembangan sel kulit baru serta pembuluh darah. 

1. Juice Lemon 
Buat juice dari satu buah lemon utuh. Lalu berikan juice ini pada ruang yang mempunyai stretch mark dengan gerakan melingkar. 
Biarlah sepanjang 10 menit. Lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan perawata ini sepanjang 2 – 3 kali satu minggu hingga stretch mark memudar. 

2. Juice Lemon serta Mentimun 
Buat juice lemon serta juice mentimun dalam ukuran yang sama, lalu campur dalam mangkok. 
Berikan kombinasi ini pada ruang stretch mark serta biarlah hingga jadi kering. Lalu basuh dengan air hangat. 

3. Juice Lemon serta Cocoa Butter 
Ambillah 2 sendok makan juice lemon serta campur pada 1/2 cangkir cocoa butter. Aduk hingga tercampur rata. 
Berikan pada kulit yang mempunyai stretch mark dengan gerakan melingkar. Biarlah hingga jadi kering lalu basuh dengan air umum. 
Perawatan ini pas untuk Anda yang mempunyai kulit peka atau kering. 

4. Juice Lemon serta Minyak Almond 
Campur 1 sendok teh juice lemon, 1/2 sendok teh minyak almond serta 1 sendok makan gula. 
Aduk hingga seluruhnya bahan tercampur. Berikan kombinasi ini pada stretch mark serta gosok dengan lembut sepanjang sekurang-kurangnya 10 menit. 

Kerjakan perawatan ini sehari-hari saat sebelum mandi sepanjang sebulan untuk memudarkan stretch mark. 

5. Juice Lemon serta Minyak Zaitun 
Campur 1 sendok teh minyak vitamin E serta 1 sendok teh minyak zaitun. Lalu imbuhkan 1/2 sendok teh juice lemon serta aduk. 
Berikan kombinasi ini pada stretch mark serta biarlah sampai kering sepanjang sebagian menit. 
Kerjakan perawatan ini untuk 2 x satu hari yakni sekali pada pagi hari serta sekali pada malam hari sepanjang sebulan. 

6. Juice Lemon serta Lidah Buaya 
Campur juice lemon serta gel lidah buaya atau juice lidah buaya. Aduk rata serta berikan pada stretch mark. Biarlah sepanjang sebagian menit supaya kering dengan cara alami saat sebelum dibasuh dengan air umum. 

7. Juice Lemon serta Kunyit 
Campur juice lemon fresh serta bubuk kunyit. Berikan pada stretch mark terlebih pada perut. Diamkan sepanjang sebagian menit supaya kering benar lalu bersihkan dengan air umum. 

8. Juice Lemon serta Juice Kentang 
Campur 1 sendok makan juice lemon serta 1 sendok makan juice kentang. Aduk dengan baik serta berikan kombinasi juice ini pada stretch mark dengan pertolongan kapas. 
Biarlah sepanjang sebagian menit hingga jadi kering seutuhnya. Kemudian, bersihkan dengan air. 

9. Juice Lemon serta Juice Tomat 
Campur juice 1 sendok makan lemon serta 1 sendok makan juice tomat. Berikan pada daerah stretch mark, serta diamkan hingga jadi kering. 
Basuh dengan air hangat untuk bersihkan kombinasi juice. 

10. Juice Lemon serta Madu 
Gabungan lemon serta madu melakukan tindakan juga sebagai salah satu obat yang efisien untuk menyembuhkan beragam permasalahan kesehatan serta kecantikan termasuk juga stretch mark pada kulit. 

Tuangkan madu organik dalam mangkok kecil, lalu imbuhkan sebagian tetes lemon ke madu ini. Campur dengan baik serta berikan pada stretch mark. 
Diamkan sepanjang sebagian menit, hingga kulit bakal menyerap komplit vitamin C, kelembapan serta senyawa lain dari kombinasi ini. 

Kerjakan perawatan ini sekali satu hari serta dalam sebagian minggu, Anda stretch mark bakal memudar. 
Yakinkan untuk memakai pelembab sesudah perawatan juice lemon pada kulit untuk menghindar kulit kering. 

Selamat coba. (doktercantik. com)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.