Warga Sebuah Desa Konsumsi Kotoran Hewan untuk Penyembuhan Penyakit


Warga Desa Jinshicuan di Propinsi Hunan China sudah meramu suatu obat serta meminumnya untuk melawan penyakit kanker serta penyakit lain. Ramuan obat itu dari korotan sapi serta kambing yang ditumbuk halus. 

Masyarakat desa menyampaikan, hal semacam itu berawal saat seseorang wanita tua pasien kanker meminta hal yang aneh, yaitu menghimpun kotoran hewan sebanyak-banyaknya. Tanpa ada pikir panjang, sang anak penuhi keinginan itu. 

 " Saya didiagnosa menanggung derita kanker paru-paru yang kronis pada Januari lantas. Walau keluar masuk rumah sakit, namun hal semacam itu tidak menolong, " terang Ma Shuang (66), warga desa yang menanggung derita kanker yang kronis. 

 " Lalu saya punya mimpi. Suatu nada menyarankan kepadaku supaya mencampurkan kotoran sapi dengan kotoran kambing. Saat saya bangun, saya memberikan instruksi anak saya perihal apa yang perlu ia kerjakan. Walau pernah memikirkan saya telah kehilangan akal, namun keinginan itu dipenuhi, " katanya. 

Ma lantas mengeringkan seluruhnya kotoran lantas menumbuk jadi bubuk. Kemudian dia memberikan air lantas meminum ramuan itu. Selang beberapa saat, diakuinya bahwa dia terasa tambah lebih baik. 

Tahu manfaat ramuan itu, warga desa lalu coba hal semacam itu pada warga yang mempunyai penyakit kronis. Yang pertama cobanya yaitu Xian Li (40) yang menanggung derita penyakit kandungan. Sesudah minum ramuan ajaib poo, dia mengemukakan keadaan yang tambah baik. 
 " Sesudah mendengar perihal bagaimana caranya Ma mengobati penyakit, saya mulai minum ramuan itu 2 x satu hari sepanjang tiga bln.. Saat ini saya tambah baik, " tuturnya. (oddity)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar