7 Keajaiban Facial Es Batu Yang Bakal Bikin Kulit Makin Cantik Bersinar Selengkapnya


Tidak disangka, es batu ternyata sangatlah bermanfaat untuk mempercantik kulit muka lho Ladies. Bila Anda malas pergi ke salon serta mau lakukan perawatan muka yang simple sebaiknya untuk coba beragam type facial es batu ini. 
Ditulis dari hellonatural, es batu dapat mengatasi kulit terbakar, kantung mata tidak tipis, jerawat membandel, serta ada banyak lagi yang lain. Mau tahu tujuh keajaiban es batu yang dapat Anda cobalah sendiri? Teliti disini yuk! 

Es Batu Timun, Madu, serta Lemon 
Untuk memperoleh kulit yang cerah, Anda dapat bikin sendiri facial es batu ini Ladies. Caranya cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan air, timun yang telah dihancurkan, madu, serta air perasan jeruk lemon. Masukkan cetakan es serta diamkan dalam freezer. 
Untuk memakainya, mengeluarkan es batu cetakan. Diamkan dahulu seputar 30 detik agar sedikit mencair serta lebih lembut. Kemudian gosokkan dengan lembut ke semua permukaan kulit muka serta leher. Diamkan dulu 5-10 menit serta basuh dengan air bersih 

Es Batu Teh Hijau 
Es batu yang dingin akan beri kesegaran kulit muka. Teh hijau yang mengandung antioksidan akan bikin kulit lebih fresh serta menyingkirkan kantung mata yang bikin muka terlihat pucat serta sayu. 
Caranya sangatlah mudah Ladies, seduh teh hijau. Biarlah dingin lalu masukkan dalam cetakan es batu. Bekukan didalam freezer. Anda dapat menggunakan es batu teh hijau ini untuk menangani kantung mata tidak tipis disebabkan kurang tidur atau kelelahan. Kandungan cafein serta es akan sangatlah efisien untuk meredakan bengkak serta cairan berlebihan di seputar mata. 

Air serta Es Batu 
Facial yang satu ini sangatlah simpel Ladies. Anda akan segera mendapatkan muka yang fresh sesudah melakukan facial yang satu ini. 
Cukup campur air dengan es batu. Biarlah es batu mencair sebentar, lalu gunakan air ini untuk membasuh muka Anda. Sensasi dingin ini dapat tingkatkan aliran serta mengencangkan kulit muka. Kerjakan ini dengan cara teratur pada pagi hari untuk hasil yang memuaskan. 

Es Batu serta Kantung Plastik 
Yang satu ini akan sangatlah cocok untuk memperkecil jerawat yang mengganggu tampilan Anda Ladies. Tonjolan jerawat di wajah terang akan sangatlah mengganggu tampilan. Karenanya Anda dapat coba cara yang sangatlah simple di bawah ini. 
Masukkan es batu dalam kantung plastik serta oleskan pada jerawat yang meradang. Diamkan sepanjang kurang lebih 5 menit. Ini akan kurangi rasa nyeri serta tonjolan jerawat Anda Ladies. Diluar itu tidak akan lagi kulit kemerahan disebabkan jerawat. 

Es Batu 
Anda sering mencabuti bulu alis? Sering punya masalah dengan kulit yang jadi kemerahan serta sakit sesudah mencabuti? Well, tenang Ladies, ada jalan keluar super mudahnya. 
Anda tinggal memoleskan es batu saja pada kulit alis saat sebelum serta setelah mencabuti bulu alis. Ini akan kurangi rasa sakit waktu mencabuti bulu alis. Diluar itu kemerahan tidak akan berlangsung. 

Es Batu serta Lidah Buaya 
Kulit terbakar cahaya matahari disebabkan berpanas-panasan diluar ruang? Well, ini yaitu jalan keluar yang sangatlah pas untuk Anda Ladies. Dua kombinasi ini akan membuat kulit dingin dengan saat itu juga. 
Campurkan saja gel lidah buaya dengan air. Masukkan cetakan es serta biarlah membeku. Berikan es batu ini di wajah yang kepanasan serta rasakan faedahnya yang luar umum. 

Es Batu serta Lavender 
Anda mau lakukan facial sendiri dirumah dengan cara teratur serta mudah? Anda satu resep yang harus Anda cobalah Ladies. Kombinasi dua bahan ini akan bikin Anda terasa santai serta tenang. 
Caranya cukup sederhana, bungkus saja es batu dalam handuk serta teteskan sedikit minyak lavender. Berikan di wajah serta kemudian pijat pelan-pelan. Ini akan memperlancar aliran darah di wajah serta menyamarkan garis-garis halus di wajah.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.