Bedak Bayi Ampuh Bikin Bulu Mata Lentik, Begini Caranya


Tidak perlu ke salon atau bahan yang mahal atau cara yang rumit untuk bikin bulu mata lentik. Banyak cara yang mudah kok serta ternyata pakai bedak bayi tambah lebih ampuh. 
Diambil dari website tips kecantikan serta konsultasi kesehatan, doktercantik. com, tersebut cara alami nan mudah buat lentik bulu mata 

Bedak bayi 
Bedak bayi dapat membuat bulu mata terlihat lentik serta tidak tipis. Bedak bayi yang kita oleskan pada bulu mata dapat melekat pada bulu mata serta memberi volume pada bulu mata hingga bulu mata tampak tidak tipis serta mudah dibuat dengan maskara. 

Untuk langkah pertama pakailah maskara seperti umum, lantas tuang bedak bayi pada tangan serta oleskan kuas maskara padanya. 
Oleskan kuas itu pada bulu mata dengan hati-hati kemudian oleskan lagi maskara untuk finishing. 

Memakai sendok 
Sendok tidak hanya kita butuhkan waktu makan saja. Kita dapat juga memakai sendok untuk kecantikan. 
Anda telah pernah dengar sendok dapat menyingkirkan mata panda? Nah, nyatanya sendok dapat juga jadi salah satu alat untuk melentikkan bulu mata. 
Pernah ditulis Daily Mail, seseorang supermodel bernama Miranda Kerr jadi telah mengaplikasikan ini sepanjang bertahun-tahun untuk melentikkan bulu matanya. 
Caranya, cukup tempelkan mangkok sendok pada kelopak mata lalu tekuk bulu mata ke sisi cekung sendok serta tahan sebagian detik. 
Sesudah di rasa cukup. Pakaikan maskara untuk menjaga bentuknya. 

Dengan Jari 
Tidak selamanya mesti pakai pelentik bulu mata lantaran dapat membuat bulu mata rontok atau teriritasi pelentik yang tidak steril. 

Tangan kita sendiripun dapat kok kita pakai untuk melentikkan bulu mata. 
Bagaimanakah caranya? Lapisi dahulu bulu mata dengan masker lalu bentuk bulu mata agar lentik dengan memakai jari. 
Sesudah terbentuk jadi lentik, tambahkan lagi maskara untuk lebih menjaga memiliki bentuk. 

Seperti rambut, ujung-ujung bulu mata kita mungkin saja alami kerusakan hingga sulit sekali untuk bertambah panjang terlebih lentik. 
Karenanya setidaknya 3 bulan sekali rutinlah memotong ujung bulu mata supaya dapat merangsang perkembangan bulu mata jadi lebih panjang lagi. 

Cara ini sering dikerjakan beberapa ibu saat anak mereka masih tetap bayi. Dengan memotong ujung bulu mata makan sesudahnya dapat merangsang perkembangan bulu mata baru yang lebih tidak tipis, sehat serta lentik. 

Panjang serta Lentik 
Untuk memperoleh bulu mata yang penjang serta lentik dengan cara permanen serta alami dapat kita peroleh dengan memakai bahan-bahan alami yang mengandung vitamin E. 
Anda dapat memakai bahan-bahan alami yang dapat merangsang perkembangan rambut atau bulu. 

Bahan alami apa sajakah yang dapat kita pakai? Bahan alami itu seperti minyak zaitun, minyak kemiri, kulit lemon dan kombinasi daun sirih serta lidah buaya. 
Bagaimanakah caranya? Cukup hanya megoleskan bahan itu pada bulu mata kita mendekati tidur. Untuk memperoleh hasil yang di idamkan, kerjakan secara teratur ya. 
Janganlah lupa bersihkan riasan-riasan mata. Zat kimia pada make-up dapat menyebabkan jerawat pada kulit kita. 
Diluar itu dapat juga memperlambat perkembangan bulu mata, bahkan dapat membuat bulu mata rontok. 

Nah karena itu mendekati tidur janganlah juga untuk bersihkan seluruhnya sisa make-up tidak tahu itu eyeshadow, maskara, eye liner dan pensil alis agar bulu mata dapat tumbuh dengan baik serta sehat. 

Mata Cantik Bulunya Lentik? 
Persyaratan mata yang cantik itu relatif, ada yang suka pada mata yang besar serta bulat, namun ada pula yang suka pada mata sipit. Tetapi, siapa yang tidak sepakat bulu mata lentik itu cantik? 
Sekian, selamat mencoba. (doktercantik. com)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.