Cara Alami Mengatasi Serangan Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Kompres Garam


Untuk Anda yang sering terkena migrain, coba panduan tersebut ini 
Anda sering terserang migrain atau sakit kepala samping? Waktu Anda sudah merasakan gejala-gejalanya, baiknya untuk segera melakukan satu hal untuk mengatasinya sebelum lebih kronis. Sebelum Anda konsumsi obat-obatan, baiknya Anda mengatasinya dengan cara alami terlebih dulu. 

Bila Anda tidak mau memikul resiko efek samping dari obat yang Anda mengkonsumsi untuk menangani migrain, cobalah deh kerjakan cara alami yang lebih aman. ada suatu cara alami untuk mengatasi migrain, yakni dengan kompres air garam. Cara ini bisa meredakan sakit migrain Anda dalam kurun waktu seputar 20 menit. Sedetailnya, yuk ikuti uraiannya berikut ini. 

Siapkan bahan-bahannya, antara lain kain untuk mengompres, 2 sdt garam, dan 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lalu rendam kain untuk mengompres, peras seperlunya, lalu kompres ruang leher, kepala, dan seputar telinga. Untuk hasil optimal, sebaiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres sepanjang seputar 20 menit. Kemudian bersihkan ruang yang telah dikompres dengan air bersih untuk menyingkirkan sisa-sisa garamnya. 

Kompres air garam bisa menangani cairan berlebihan yang keluar dari badan Anda. Oh ya, kompres ini bisa pula dipakai untuk menangani kaki bengkak.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.