Cara Duduk Menunjukkan Kepribadian Anda, Silakan Amati, Baca Ini


Sadarkah Anda bahasa tubuh dapat menyampaikan satu pesan tanpa ada kalimat. Seperti menyilangkan kaki, duduk dengan kaki terbuka lebar. Apa berarti? 
Cobalah Amati, Baca Ini 
Dikuti dari nytimes. com, Janine Driver, penulis buku best seller : You Can’t Lie to Me, membeberkan sebagian posisi duduk serta berdiri yang umum dikerjakan, simak di bawah ini. 

Duduk menyilangkan kaki 
Untuk Anda yang punya kebiasaan duduk menyilangkan kaki, menurut Driver, Anda mempunyai keyakinan diri yang tinggi, berani memegang kendali. 
Lantas, bagaimanakah bila pria duduk menyilangkan kaki waktu kencan? Nah, makna dibalik posisi duduk si dia itu yaitu dirinya sangatlah tertarik serta nyaman waktu berbarengan Anda. 

Duduk dengan kaki terbuka lebar 
Drive mengatakan, apabila Anda duduk dengan kaki terbuka lebar, jadi menandakan bahwa Anda pribadi yang menguasai serta mempunyai kekuasaan yang besar. 
Diluar itu, Anda tidak pernah sungkan dalam menunjukkan pada lingkungan sekitar bahwa Anda berkuasa. 
Secara singkat, Anda mempunyai ciri-ciri yang arogan, sombong, serta kurang mempunyai empati. 
  
Berdiri dengan tangan di pinggul 
Hati-hati dengan gestur badan sepert ini karena Drive menyampaikan sikap yang sekian mencerminkan ciri-ciri yang agresif serta meneror. 
Hal semacam ini akan bikin orang lain terasa tidak nyaman dengan Anda karena terasa terintimidasi serta terasa tidak nyaman. (Nytimes. com)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.