Waspada Bahaya! Jangan Pukul Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar


Apabila anda lihat binatang kecoa dirumah, janganlah anda memukulnya hingga mati bahkan juga hingga isi perut kecoa meletet keluar. 
Diduga di dalam perut kecoa ada cacing halus atau lembut yang terus hidup walau di luar dari badan kecoa. 
  
Apabila cacing ini telah ada diluar dari badan kecoa dia akan bergerak untuk mencari tempat serta mencari indukan baru. 
Cacing ini memiliki bentuk sangatlah pendek, halus serta lembut akan tampak kasat mata apabila jarak pandang seputar 10-20 cm.. 
Untuk lihat cacing ini, anda bisa menyimpan isi perut kecoa di atas kertas hitam atau di atas cermin, disitu akan terlihat 
pergerakannya. 

Sangatlah beresiko jika cacing ini hingga menyentuh kulit badan kita (terlebih kaki) lantaran bisa masuk lewat pori-pori kulit atau apabila ada luka terbuka pada kulitluar. 
Tentu bila lihat gerakan kecoa ini dari tempat yang kotor mungkin saja sampah makanan yang telah berulat serta bercacing dari tong sampah depan rumah yang belum di ambil petugas kebersihan, atau dari gorong-gorong yang kotor di belakang rumah, atau dari lubang WC juga dia dapat keluar lantaran kecoa suka pada tempat yang kotor. 
  
Hal yang sama saja berlaku untuk lalat. 
Bahkan juga berdasar sebagian sumber lalat termasuk juga vektor beragam banyak penyakit, sama dengan kecoa. 
Pasti akan tambah baik membasmi kecoa cukup hanya memakai semprotan anti serangga, yang bisa membunuh kecoa tanpa ada mesti memukul sampai keluarkan isi perutnya. 
  
Melindungi kebersihan serta kesehatan itu sangat utama. 
Sering-seringlah melap lantai rumah dengan cairan anti bakteri. Lalu lakukan diri tiap-tiap akan mengonsumsi suatu hal memakai tangan kita, jadi baiknya tangan dicuci dengan bersih. 
Lalu makanan apa pun dirumah baiknya ditutup, walaupun buah sekalipun. 
Karena kecoa ataupun lalat mungkin menyentuh makanan serta buah-buahan itu.  (abs/kompasiana)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar