Inilah Cara Mengusir Nyamuk Tanpa Obat Nyamuk


NYAMUK selalu jadi momok untuk manusia. Bukan saja nyamuk yang menyebabkan penyakit. Kehadiran nyamuk sungguh mengganggu, terlebih untuk tingkat ketenangan serta kelelapan tidur pada malam hari. 

Atas hal inilah manusia membuat obat nyamuk. Jumlah serta macamnya juga saat ini telah sangatlah bermacam. Dengan manfaat yang makin melebar juga. Bukan sekedar nyamuk, namun juga menumpas kecoa serta serangga lain. 

Walau sekian, makin moderen manusia ternyata cara-metode lama yang alamiah, malah semakin sering dipakai. Cara yang murah namun ampuh. Inilah satu salah satunya. Anda mungkin tidak menganggap bila bahan yang sehari-hari ada di dekat-dekat kita, ampuh untuk mencegah nyamuk. 
Bahan-bahan yang dipakai diantaranya : satu botol plastik sisa ukuran 500 ml, gula merah, ragi, serta air. Cara membuatnya, potong botol seukuran 3/4 sisi, lalu masukkan gula merah sejumlah 1/4 cangkir minum ukuran tengah, ragi tapai 1/4 cangkir minuman ukuran tengah, dan larutkan dengan air hangat satu cangkir ukuran tengah. 

Kemudian tutup dengan potongan botol, dipasang terbalik. Tempatkan di beberapa tempat yang disebut sarang nyamuk. Aroma gula merah bercampur ragi akan memancing nyamuk masuk ke botol, serta mereka akan terjebak disana. 
Selamat mencoba! (ags)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.