Merugilah Membuang Biji Nangka Ternyata Ini Khasiat & Manfaat Biji Nangka Untuk Kesehatannya Yang Jarang Diketahui


Jakarta Bila Anda makan buah nangka, janganlah buang bijinya. Karena biji nangka kaya nutrisi dan mempunyai serat tinggi hingga bisa menolong permasalahan sembelit, melindungi kesehatan kulit serta manfaat kesehatan lain. 
Lebih jelasnya, simak penjelasan komplit manfaat biji nangka, seperti diambil Boldsky, Senin (25/5/2015) di bawah ini : 

1. Mencegah penuaan 
Ambillah biji nangka serta rendam dalam susu dingin untuk sesaat saat. Jus atau haluskan biji nangka itu serta buat jadi masker. Gunakan hanya dalam waktu sekitar empat-lima minggu serta keriput Anda dapat menyusut. 

2. Menjadikan kulit sehat 
Rendam biji nangka dengan susu serta madu serta leburkan sampai halus. Aplikasikan masker ini di wajah Anda dengan cara rata serta biarlah kering. Bersihkan muka serta kulit Anda dapat lebih mulus dalam sebagian menit. 

3. Memperindah rambut 
Biji nangka sudah dapat dibuktikan bermanfaat untuk rambut juga. Karena proteinnya tinggi, bikin aliran darah jadi lancar serta hingga pertumbuhan rambut tambah baik. Diluar itu, kandungan vitamin A jadikan rambut Anda terlepas dari kering serta rapuh. 

4. Mencegah penyakit kulit serta stres 
Kandungan protein serta mikronutrien yang lain jadikan biji nangka, obat prima untuk mengobati penyakit kulit serta meringankan stres. 

5. Mencegah anemia 
Walau tidak menaikkan banyak persediaan zat besi tetapi biji nangka bisa menolong masalah anemia.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.