SHARE SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN "BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS SELENGKAPNYA


BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di tepi selokan seakan terlewatkan tidak ada manfaatnya. 

Baru sadar, Allah membuat apa pun pasti ada hikmah serta manfaatnya, nyatanya bunganya memiliki manfaat yang luar umum untuk menyembuhkan beragam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri serta perih pada mata. 
Teman saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin saja demikian) karena pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi. 

Anaknya yang masih tetap kelas 4 SD mesti menggunakan kacamata serta tampak tidak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod dengan cara teratur sampai sebagian bln., pada akhirnya sembuh. 
Ternyata sesudah membaca buku perihal obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yang bisa menyembuhkan sebagian penyakit mata. 

Untuk pengobatan caranya : 
1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai, lalu masukan ke gelas yang diisi air bersih, diamkan sebagian menit. 
2. Lalu ambillah, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (semasing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja. 
3. Ketika pemakaian, mata merasa perih serta merasa sepet. itu cuma sebentar, lalu kerjakan berulang–ulang, minimum 3x satu hari. 

Rasakan akhirnya sekian hari lalu. 
Semoga Bermanfaat 
Silakan Share Bila Bermanfaat! 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.