8 Latihan Singkat Agar Tubuh Tinggi


Jakarta Walau tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bila orang dewasa bisa menaikkan tinggi tubuhnya. Namun tidak ada kelirunya coba latihan peregangan untuk memperbaiki postur badan Anda. 

Berikut ini ada beberapa latihan serta postur yoga untuk Anda agar mempunyai tinggi tubuh alami, seperti diambil Healthmeup, Selasa (12/5/2015) : 

1. Menggantung 
Anda bisa menggantung melalui pegangan atau gym untuk menolong memanjangkan serta menguatkan tulang belakang Anda. Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan postur yang lebih baik. 

2. Menyentuh jari-jari kaki 
Berdiri dengan tangan diatas kepala serta lalu membungkuk untuk menyentuh jari-jari kaki Anda. Yakinkan kaki Anda lurus serta biarlah sepanjang sebagian menit. Kerjakan latihan ini dengan cara teratur. 

3. Renang 
Berenang juga diakui dapat menolong menambah tinggi tubuh. Tetapi, untuk memperoleh akhirnya, kita mesti berenang dengan teratur. 

4. Pose Cobra atau Bhujangasana 
Pada pose ini, Anda mesti mengangkat kepala serta beberapa badan ke atas seperti ular cobra. Terkecuali memperkuat otot-otot dibagian belakang serta leher, pose ini dapat membantu tingkatkan fleksibilitas otot. 

5. Latihan panggul 
Berbaring telentang dengan telapak tangan Anda di segi Anda. Tekuk kaki Anda serta perlahan mendorong panggul ke atas. Kalkulasi hingga 20 atau 30 detik serta kembali ke posisi semula. Ulangilah beberapa kali untuk tumbuh lebih tinggi dengan cara alami. 

6. Lompat tali 
Ini yaitu latihan yang mudah, menyenangkan serta efisien untuk menaikkan tinggi tubuh dengan cara alami. Intensitas tinggi kesibukan kardio ini membidik bahu, bawah, paha serta betis serta menjaga punggung serta kepala terus lurus. 

7. Melompat 
Melompat yaitu cara paling baik serta paling mudah di antara latihan peregangan. Kerjakan dengan teratur sesudah jalan sehari-hari atau nikmati permainan basket untuk tumbuh lebih tinggi. 

8. Jogging serta kickboxing 
Anda dapat juga coba jogging atau kickboxing untuk menambah sebagian inci tinggi tubuh Anda. Sangatlah utama untuk mengulang latihan ini secara teratur.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.