Dahsyat 5 Makanan Ini Yang Membuat Otak Anda Cerdas,,!! Ketahui Selengkapnya


Siapa yang tidak kagum dengan orang yang cerdas? Terlebih bila baik hati serta sukai membantu. Sesungguhnya tidak susah lho untuk jadi sosok yang cerdas, asal Anda ketahui kuncinya. 

Seperti diambil dari healthmeup. com, lima makanan di bawah ini mempunyai nutrisi komplit juga sebagai mood booster sekalian dapat tingkatkan kekuatan otak Anda lebih sempurna serta lebih cerdas. Beberapa makanan itu adalah 

Alpukat 
Buah kaya asam folat ini sangatlah bagus untuk otak. Menolong tingkatkan manfaat otak, memperlancar peredaran darah serta sediakan makanan yang diperlukan otak. 

Telur 
Telur memiliki kandungan banyak nutrisi termasuk juga lemak sehat serta protein yang diperlukan otak. Kolin dalam telur dapat menolong tingkatkan kekuatan otak serta kemampuan ingatan. 

Tomat 
Buah tomat kaya antioksidan terlebih vitamin A serta C yang dapat mencegah radikal bebas di beberapa sel otak serta menghindar Alzheimer. Tomat bahkan juga sangatlah baik untuk kesehatan kulit. 

Minyak zaitun 
Lemak sehat ini dapat dikonsumsi setiap saat serta bisa tingkatkan kekuatan otak dalam mengelola ingatan, turunkan resiko demensia atau pikun dan dapat tingkatkan kekuatan kognitif seorang. 

Kopi 
Kopi tidak sehat bila diminum terlalu berlebih, namun bila diminum dalam jumlah tengah atau cukup 1 cangkir /hari dapat tingkatkan kekuatan otak tambah baik. Cafein dalam kopi dapat tingkatkan konsentrasi serta kekuatan kognitif otak. 
Jadi, Anda sudah mengetahui kunci otak cerdas kan saat ini? Yuk mengkonsumsi beberapa makanan diatas supaya otak terus sehat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar