Dibaca ya Agar Menambah Pengetahuan Anda -Jangan gunakan GARAM dengan cara ini, Bisa Mematikan!


SUDAH BENARKAH CARA ANDA MENGGUNAKAN GARAM KETIKA MASAK? 
GARAM TIDAK BOLEH DI MASAK! 
Berbagi untuk beberapa wanita yang umum masak di dapur (Apabila Anda pria tolong diteruskan ke wanita seputar Anda). 

Umumnya cara kita memakai garam saat memasak yakni memasukkan garam ke masakan saat masakan tengah MENDIDIH/PANAS. Hal tersebut dapat mengakibatkan garam jadi racun/toksik. Bila garam dimasak dengan cara diatas, garam akan mengakibatkannya beracid serta makin lama bakal membahayakan kesehatan dan mengundang beragam penyakit, diluar itu kandungan yodium pada garam dapat hilang. 

Cara yang benar pemakaian garam : 
Masaklah makanan yang mau dimasak sampai usai. Misalnya : Sayur 
Masukkan garam dalam masakan jika airnya telah berangsur hangat. 

- Masak makanan tanpa ada garam! 
- Pada saat makan, siapkan semangkuk garam serta taburkan diatas makanan yang mau dikonsumsi sesuai sama selera masing2. 

GARAM ADALAH MINERAL 
Beragam penyakit yang diduga muncul disebabkan garam seperti tanda-tanda jantung serta tekanan darah tinggi yaitu akibatnya karena memakai garam yang salah. Garam yaitu mineral yang diperlukan badan. Bila dipakai dengan benar garam banyak manfaatnya, diantaranya yaitu : 
Menyembuhkan LEBIH dari 70 penyakit 
Tidak alami mati dengan cara mendadak. 

JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!! 
Walaupun banyak manfaatnya serta sekalian jadi obat, bila dikonsumsi terlalu berlebih garam dapat jadi tidak baik. Tunjukkan yang di bawah ini : 

1. Ambillah air satu gelas. Lalu tetesi dengan darah fresh (manusia) jadi air dapat jadi merah karena darah tercampur rata tanpa ada diaduk. Rangkuman air putih baik untuk badan/daarah kita. 

2. Gelas di isi air garam, ditetesi darah fresh, diaduk, terus tidak tercampur dengan rata/baik, terlihat darah menggumpal kecil-kecil serta kental. Kesimpulan, terlalu banyak garam, darah jadi kental serta mengakibatkan penyumbatan pada pembuuh darah. Jantung mesti bekerja lebih keras memompanya serta engakibatkan darah tinggi serta bias stroke serta banyak penyakit yang lain. 

3. Gelas di isi alcohol, ditetesi darah. Segera bercampur, tapi lama2 darah beralih warna jadi coklat. Bermakna darahnya rusak. Kesimpulan : banyak alkoholis wafat karena minum terlalu banyak alcohol, terlebih dioplos agar murah. 
Informasi ini tolong disebarkan ke beberapa wanita juga sebagai kepedulian kita pada sesama, baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun teman wanita yang sering memasak di dapur. Bagikan agar ini jadi perhatian mereka saat memakai garam waktu memasak. (Bambang Dharma)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.