Ini Bahan Bakar untuk Otak Sekaligus Kecilkan Pinggang Anda,,!! Ini Selengkapnya


Otak serta pinggang kecil. Ya, dua hal semacam ini tentu adalah sisi utama dalam kehidupan Anda. Otak bisa mengatur seluruhnya manfaat di badan Anda, sedang pinggang kecil bisa memperindah tampilan Anda. 

Siapa yang tidak ingin mempunyai keduanya? Tetapi, untuk mempunyai keduanya pasti diperlukan usaha. Anda mesti lakukan rutinitas serta konsumsi makanan sehat. 

Makanan sehat itu satu diantaranya bisa didapat dari resep di bawah ini. Resep ini tidak cuma bakal tingkatkan metabolisme serta memperkecil pinggang Anda, namun sebagai bahan bakar untuk otak Anda. 

Bahan : 
1 cangkir kurma 
1/4 cangkir mentega almond 
1/4 cangkir biji labu 
1 sendok makan biji rami (opsional) 

Langkah pembuatan : 
Pakai food processor, campur kurma serta mentega almond sepanjang 1-2 menit dengan level rendah. 
Imbuhkan biji labu serta biji rami. Sistem satu menit pada level rendah, lalu satu menit lagi pada level tinggi. 
Diamkan sesaat hingga seluruhnya turun, lalu sistem lagi hingga seluruhnya tercampur serta jadi potongan-potongan kecil. 
Ambillah sedikit, gulung memakai telapak tangan sampai membuat bola-bola. 
Taruh didalam almari es sepanjang seminggu 

Anda bisa merubah bahan-bahannya sesuai sama selera Anda. Pada intinya, yang Anda perlukan yaitu kurma, kacang-kacangan serta biji-bijian dan suatu hal untuk tingkatkan rasa, seperti selai kacang, kakao, vanili dan sebagainya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar