Memutihkan Gigi Secara Tradisioanl Dengan Biji Asam,Begini Caranya,??


Gigi yang kuning tentu bisa bikin anda tidak yakin diri dalam melakukan sosialisasi dengan orang lain. Sebagian penyebab gigi kuning yakni karena merorok, minum kopi serta tidak telaten bersihkan gigi. Memutihkan gigi memanglah telah ada pada penyembuhan moderen. Tetapi, memutihkan gigi dengan cara tradisional mesti anda coba terlebih dulu. bahan yang kita pakai yaitu bahan yang datang dari alam tanpa ada sistem kimia serta tentu tidak menyebabkan dampak samping. Satu diantaranya yaitu memutihkan gigi dengan cara tradisional dengan biji asam. 

Biji asam atau umum orang jawa menyebutnya dengan Klungsu, yang umumnya orang dibuang demikian saja serta cuma di ambil sisi daging buahnya saja, nyatanya mempunyai manfaat yg tidak terduga. Salah satu manfaat yang riil yaitu, dengan biji asam ini, kita bisa memutihkan gigi tanpa ada obat kimia. 

Bila anda kerap buang biji asam karena belum tahu manfaatnya, saat ini coba praktekkan cara di bawah ini untuk memutihkan gigi anda. Gigi yang putih pasti bakal membuat tampilan anda lebih oke serta bikin anda jadi lebih yakin diri. Â Mau tahu langkah membuatnya, di bawah ini yaitu cara memutihkan gigi dengan cara tradisional dengan biji asam. 

Yang kita perlukan yaitu biji asam (klungsu) seperlunya yang sudah di bersihkan bersih. Gorenglah biji asam ini dengan tanpa ada minyak (di sangrai). Bila sudah masak angkat serta tumbuk  biji asam tersebut hingga halus. Setelah itu gosokkan pada gigi yang kuning seperti menggosok-gosok dengan pasta gigi. Kerjakan hal semacam ini 2 x satu hari pagi serta sore. 

Obat tradisioanl biji asam untuk memutihkan gigi ini sudah pasti akan tidak mujarab bila anda terus malas melindungi kebersihan serta kesehatan gigi anda. Melindungi gigi anda terus bersih serta sehat yaitu hal yang perlu anda kerjakan, senantiasa sikat gigi anda minimum 2 kali satu hari untuk melindungi kebersihan serta kesehatan gigi anda serta menghindar terjadinya gigi kuning serta gigi berlubang. Â Mudah-mudahan ramuan biji asam untuk memutihkan gigi dengan cara tradisional yang kami siapkan bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba. 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.