Merugilah Bagi Yang Belum Tahu,!! Begini Cara Meracik Daun Salam Untuk Asam Urat,!? Bantu Share Ya Agar Yang Lain Juga Tahu


Manfaat daun salam untuk kesehatan yang pertama yaitu untuk obat maag alami. Daun salam diakui bisa menangani penyakit maag enteng hingga maag akut. Cara mengolah daun salam untuk obat maag cukup gampang, Anda cuma butuh merebus 15 hingga 20 lembar daun salam dengan ½ liter air. Yakinkan Anda merebusnya hingga mendidih. Untuk memberi rasa manis, Anda dapat memberikan gula aren seperlunya pada rebusan salam. Tunggulah sampai rebusan dingin serta Anda dapat mengonsumsinya dengan cara teratur sehari-hari hingga maag Anda mereda. 

Nyatanya tidak cuma dapat dipakai juga sebagai obat maag saja, namun Anda dapat menyulap daun salam juga sebagai obat alami untuk asam urat. Anda dapat menjajal manfaat daun salam untuk asam urat saat Anda rasakan ada penumpukan purin pada badan yang umumnya ditandai dengan rasa nyeri di bagian sendi-sendi badan. 

Cara bikin ramuan asam urat dari daun salam, Anda cukup mengambil 10 lembar daun salam serta mengeringkannya. Kemudian, rebus daun salam dengan 10 gelas air serta yakinkan air cuma bekas seputar 7 gelas saja. Saat rebusan daun salam itu telah dingin, Anda dapat meminumnya. Bila Anda ingin konsumsi rebusan daun salam dengan cara teratur, pastilah kandungan asam urat pada badan bakal kembali normal. 

Manfaat Daun Salam Untuk Hipertensi 
Anda dapat juga memakai daun salam untuk menangani penyakit hipertensi atau desakan darah tinggi. Seperti yang Anda ketahui, penyakit hipertensi ini sangatlah riskan bila Anda mendiamkannya karena penyakit ini bisa menyebabkan penyakit lain yang lebih serius, seperti jantung, diabetes, serta stroke. 

Karenanya, tidak ada kelirunya Anda menjajal manfaat daun salam untuk hipertensi lewat cara bikin ramuan dari daun salam. Siapkan 7 hingga 10 lembar daun salam serta rebus dengan air 3 gelas. Yakinkan air cuma tersisa satu gelas saja. Kemudian, Anda dapat meminumnya 2 kali satu hari, semasing 1/2 gelas. Minumlah dengan cara teratur serta tunggulah hingga rebusan daun salam betul-betul dingin. 

Manfaat Daun Salam Untuk Kolesterol 

Diluar itu, daun salam dapat juga dipakai untuk turunkan cholesterol. Beberapa orang yang sudah mengetahui bila cholesterol yang berlebihan pada badan dapat menyebabkan penyakit yang beresiko. Karenanya, untuk Anda yang terasa alami penumpukan cholesterol, Anda dapat menjajal manfaat daun salam untuk cholesterol. 

Caranya cukup gampang, Anda dapat merebus 10 hingga 15 lembar daun salam dengan 3 gelas air serta sisakan cuma 1 gelas saja. Sesudah rebusan daun salam mendidih, Anda dapat mendiamkan terlebih dulu serta baru dapat meminumnya. Kerjakan dengan cara teratur hingga cholesterol pada badan terselesaikan. 

Paling akhir, Anda dapat juga menjajal manfaat daun salam untuk obat kencing manis dengan cara alami. Ya, memanglah daun salam yaitu bahan alami yang kaya akan manfaat karena daun itu dapat menangani beragam penyakit serius pada badan. 

Cara mengolah ramuan daun salam untuk obat kencing manis, Anda dapat mengambil seputar 7 hingga 15 daun salam serta merebusnya dengan 3 gelas air. Sesudah mendidih serta air tersisa cuma 1 gelas, Anda baru dapat mengangkatnya. Minumlah rebusan daun salam itu 2 x sehari-hari saat sebelum Anda makan. Mudah-mudahan info perihal sebagian manfaat daun salam diatas berguna untuk beberapa pembaca.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.