PENTING,!! KetahuiLah Ini 5 Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Asam Urat Tinggi Serta Ketahui Begini Cara Meracik Ramuanya.


Selain membeli product obat herbal asam urat, anda dapat juga membuat sendiri ramuan tradisional untuk mengobati penyakit ini. Memanglah diperlukan ketelatenan serta niat yang tidak main-main agar sakit yang anda derita dapat cepat sembuh. Diluar itu, cermati pantangan yang perlu dijauhi pada saat penyembuhan supaya ramuan yang anda buat manjur untuk mengobati asam urat tinggi. 

Pemilihan beberapa bahan tradisional juga mesti di perhatikan baik-baik tidak bisa asal-asalan. Jangan sempat nanti jadi menyebabkan masalah kesehatan lain. 

bahan tradisional obat 
Asam urat yaitu penyakit yang sangatlah popular dikalangan orang-orang indonesia. Gejalanya dapat dilihat dari sendi yang meradang, merasa ngilu, nyeri serta kesemutan. Biasanya, sisi badan yang terserang asam urat yaitu lutut kaki, siku tangan dan ruang sendi di sekelilingnya. Rasa nyeri di bagian itu berlangsung secara berulang-ulang serta intensitas paling besar yaitu pada saat malam hari atau pagi hari sesudah bangun tidur. 

Telah banyak obat tradisional untuk asam urat yang dikemas dalam suatu product herbal. Dari segi medis, anda bisa mengkonsumsinya asal produk itu telah diakui serta menghindari obat tradisional yang mengandung bahan kimia. 

5 Ramuan Herbal Asam Urat Yang Manjur Serta Aman Dikonsumsi 

Daun gereges otot 
Tanaman ini di kenal dengan juga nama tikei balung, tropongan (jawa) bibitungan, tata-ropongan (sunda) sodlisoan (madura) rumput betung, sendep-sendep (sumatera). Biasanya diketemukan pada daerah pinggir sungai serta rawa. Dengan tanda-tanda tanaman tumbuh tegak ke atas seputar 1 mtr.. 

tanaman obat 
Cara membuat obat herbal asam urat : Siapkan segenggam daun greges otot, 15 gram daun sukun kering. Seduh ke-2 bahan itu dengan air panas. Tambahkan madu atau gula batu juga sebagai pemanis. Minum ramuan ini 2 x satu hari sepanjang sepuluh hari agar asam urat turun. 

Daun seledri 
Tumbuhan seledri digolongkan juga sebagai sayuran serta biasanya tumbuh di daerah yang berhawa sejuk. Terkecuali dipakai untuk pelengkap sup, daun tanaman ini dapat juga digunakan juga sebagai ramuan herbal asam urat. Caranya : siapkan 30 - 40 lembar daun seledri, basuh hingga bersih lalu rebus. Minum air rebusan itu dengan teratur setiap hari hingga rasa nyeri pada persendian menghilang. 

Daun salam kering 
Tidak hanya bermanfaat untuk menyedapkan masakan, manfaat daun ini dapat juga mengobati berbagai jenis penyakit termasuk juga asam urat tinggi. Caranya : siapkan 10 lembar daun salam kering, rebus dengan 10 gelas air. Tunggulah sebagian waktu hingga air rebusan tersisa 7 gelas. Minum air rebusan daun salam sesudah dingin dengan teratur pagi serta sore hari. 

Daun sirih merah 
Didalam daun ini terdapat zat alami yang bermanfaat untuk tubuh salah satunya flavonoid, alkoloid, tanin serta saponin. Manfaatnya telah lama dapat dibuktikan mujarab untuk meredakan nyeri sendi disebabkan asam urat. Cara membuat ramuan : siapkan daun sirih merah fresh, bersihkan dengan air lalu rebus beberapa waktu hingga tersisa satu gelas. Minum ramuan herbal ini dengan cara rutin sehari-hari. 

Manfaat kulit manggis 
Anda dapat membuat juice buah manggis dengan cara segera untuk mencegah timbulnya penyakit asam urat. Atau mengolah kulitnya juga sebagai ramuan tradisional yang ampuh serta manjur untuk menyembuhkan penyakit itu. Caranya : 

Siapkan kulit buah manggis yang masih tetap segar 
Kerok kulit dalamnya yang berwarna merah menyala lantas potong kecil-kecil 
Masukkan ke jus bersama air putih satu gelas 
Sistem hingga benar-benar halus, tuang ke wadah botol atau gelas 
Tambahkan pemanis gula aren atau madu agar rasa pahit ramuan dapat berkurang 

Ketentuan gunakan yang dianjurkan yakni 3 kali satu hari pagi, siang serta malam dengan masing-masing satu sendok makan. 

Pemakaian obat herbal untuk mengobati asam urat tidak bisa asal-asalan serta mesti ikuti ketentuan gunakan. Diluar itu, anda juga mesti waspada dengan product herbal yang mengandung bahan kimia dikarenakan dapat membahayakan kesehatan di masa datang. Tentukan product yang terpercaya dan aman dikonsumsi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar