Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Khasiat Daun Sirih Serta Ketahui Begini Cara Meramunya.


Untuk menyingkirkan bau tubuh tidak enak dengan cara alami, anda dapat memakai ramuan tradisional berbahan dasar daun sirih. Aroma keringat menyengat semestinya bisa kurangi rasa yakin diri anda serta merusak tampilan cantik sehari-hari. Perhatikan sisi badan mana saja yang banyak keluarkan keringat lalu anda dapat menangani bau itu dengan cara tradisional mudah dan murah. 

Daun sirih mengandung zat alami yang dapat menyingkirkan bakteri penyebab bau badan dikarenakan tercampur keringat. Salah satu sisi badan yang banyak keluarkan keringat yaitu ketiak. Anda mungkin saja dapat merontokkan rambut di ketiak dengan mudah tetapi, tidak sama dengan menangani bau tubuh tidak enak. 

Deodorant yaitu product kecantikan yang banyak dipakai untuk menyamarkan aroma keringat yang menyengat. Bila anda telah bosan memakai deodorant, anda dapat mencoba cara alami yang terbukti ampuh untuk kurangi bau keringat di tubuh. 

Tanaman sirih di kenal dengan juga nama kinang atau suruh memanglah mempunyai banyak manfaat yang dapat kita manfaatkan. Terkecuali bisa menangani masalah jerawat di muka cantik anda, daun sirih ternyata juga dapat menghilangkan bau tubuh secara cepat serta aman. 

Bagaimanakah Cara Alami Mengatasi Bau Tubuh Memakai Daun Sirih? 

Beberapa bahan : 
5 lembar daun sirih 
1 sendok makan air kapur sirih 

Cara bikin ramuan : 
Ambillah 5 lembar daun sirih lalu tumbuk hingga halus. Campur dengan air kapur sirih selanjutnya diaduk hingga rata. 

Cara memakai ramuan : 
Berikan ramuan sirih ke sisi badan yang banyak keluarkan keringat misalnya ketiak. Tunggulah 20 – 30 menit agar ramuan meresap ke pori-pori kulit. Lalu bersihkan tubuh anda dengan air dingin. 
Untuk hasil yang optimal serta bau tidak enak hilang dengan cara permanen, kerjakan dengan cara teratur serta teratur. 

Cara menghilangkan bau tubuh menggunakan ramuan tradisional daun sirih telah dapat dibuktikan manjur serta ampuh melawan kuman penyebab bau keringat. Anda juga mesti rajin melindungi kebersihan badan dengan mandi secara teratur minimum pagi serta sore hari.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.