Waspada,!! Ketahuilah Ini Bahaya Minyak Zaitun untuk Kulit, Yang Jarang Diketahui Banyak Orang,! Bantu Share Ya Agar Saling Mengetahui.


Pada dasarnya, terdapat banyak efek samping dari minyak zaitun. Salah satu minyak yang di kenal mempunyai banyak manfaat ini, sering memiliki kandungan sebagian bahan kimia di dalamnya. Tentu Anda tahu bagaimanakah bahan kimia bakal bekerja pada kulit. 

Apabila Anda alergi pada minyak zaitun, kulit akan alami iritasi. Jadi tambah baik Anda mengetahui efek samping serta bahaya minyak zaitun untuk kulit. Tersebut penjelasannya seperti ditulis dari Boldsky : 

Penyebab jerawat 
Minyak zaitun yaitu minyak yang susah menyerap ke kulit Anda dengan Mudah. Hingga bisa membuat susunan pada kulit jadi tebal. Bila Anda mengaplikasikannya di wajah, debu jadi mudah melekat serta inilah yang mengakibatkan jerawat. 

Kulit ruam 
Mungkin saja Anda sering mengaplikasikan minyak zaitun di wajah, dikarenakan bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Bila Anda mempunyai kulit berminyak, berhenti memakainya. Kulit berminyak yaitu hasil dari sekresi sebum yang berlebihan. Bila menyatu dengan zat berminyak, Anda dapat alami ruam dan kemerahan di muka Anda. 

Alergi 
Bila Anda alergi, janganlah pakai lagi minyak ini karena cuma bisa jadi memperburuk permasalahan Anda. Bila Anda hadapi reaksi alergi apa pun dikarenakan minyak zaitun, tanyakan dengan dokter. 

Tidak pas untuk bayi 
Minyak zaitun pada kulit dapat jadi hal tidak baik untuk bayi. Ini dikarenakan, Anda belum mengerti apakah bayi baru lahir alergi pada hal semacam itu atau tak. Jadi, janganlah mencoba ambillah resiko memijat dengan minyak zaitun. Tiap-tiap permasalahan kulit cuma bisa membuat malaikat kecil Anda jengkel. 

Kering 
Banyak peneliti merekomendasikan bahwa minyak zaitun bisa mengakibatkan kerusakan pelembab alami dalam kulit kering. Asam oleat dalam yang bertanggung jawab untuk hal semacam ini. 

Komedo 
Karakter berminyak dari minyak zaitun bisa mengakibatkan komedo pada kulit. Minyak akan membuat kotoran serta kulit mati tersumpat di pori-pori.

Sumber : http://life.viva.co.id/
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.