BAGI ANDA YANG MENDERITA SAKIT MAAG INI SOLUSI DAN CARA MENYEMBUHKAN DALAM 7 HARI


Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menyembuhkan maag cuma dalam waktu 1 minggu? Dan mengobati diare dan radang usus cuma dalam waktu lima jam? 

Pada bulan Desember th. 1999, suatu majalah Rusia menerbitkan suatu artikel " The Forgotten Hippocrates and herb terapi " yang ditulis oleh herbalis Rusia, GL Glubok, dimana ia sudah membunuh resep untuk menyembuhkan disentri, diare, kolera, usus buntu serta salmonellosis. 

Dalam artikel itu diterangkan, sesuatu yang bisa menolong Anda mengobati beragam jenis infeksi lambung serta membebaskan Anda dari ketidaknyamanan yaitu kulit buah delima. Bagaimana cara menggunakan? 

Penyembuhan : 
Perbandingan pada kulit delima yang sudah dikeringkan dengan air mendidih yaitu 1 : 20. Siapkan cangkir lalu masukkan 10-12 gr kulit delima kering serta siram dengan air mendidih sejumlah 200 ml, tutup, lantas diamkan sepanjang 25-30 menit. Janganlah buang kulitnya. 

Untuk setiap keadaan, cara mengkonsumsinya juga berlainan. Untuk mengobati disentri, diare, salmonellosis, kolera serta radang usus buntu dalam 5 jam pakai cara tersebut : 

Sesudah 25-30 menit, minum 1/2 cangkir/gelas. Sesudah diminum, tutup kembali sisanya. Bila Anda terasa tambah baik sesudah 10 menit, kemungkinan besar penyembuhan diarenya selesai. 

Namun, bila Anda tidak terasa tambah baik, mungkin saja Anda alami disentri, salmonellosis atau kolera. Coba untuk beristirahat dirumah serta mengkonsumsi bekas minumannya sesudah 3 jam. Sistem pengobatan selalu jalan dalam tiga jam selanjutnya. Pengobatan berjalan sepanjang 5 jam sesudah perawatan diawali. 

Untuk mengobati sakit maag, kolitis (radang usus besar) serta dysbacteriosis usus jangka waktu satu minggu, mengkonsumsi kulit delima kering dengan cara tersebut : 

Sesudah memasukkan kulit delima di air mendidih sepanjang 25-30 menit, bermakna minuman ini siap untuk diminum. Minum setengahnya atau seputar 90-100 ml, lalu bekasnya mengkonsumsi 4x satu hari serta dibagi dalam jumlah yang sama, yakni seputar 20-25 ml serta dengan jarak yang sama. Dosis pertama, mengkonsumsi sesudah bangun tidur waktu perut masih tetap kosong serta yang paling akhir, yakni dosis ke empat minum waktu mendekati tidur. 

Pengobatan sepanjang 7 hari, umumnya cukup untuk mengobati penyakit-penyakit ini dengan cara keseluruhan. Tetapi, bila Anda ingin meneruskan pengobatan, beri jeda 7 hari untuk istirahat sesudah menyelesaikan penyembuhan pertama. Butuh dicatat, sepanjang melakukan penyembuhan, Anda tidak diijinkan konsumsi al*k*oh*ol. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar