LEBIH AMPUH DARI OBAT,!! ATASI SAKIT KEPALA DAN MIGRAIN DENGAN CARA ALAMI INI


Sampai kini jahe telah di kenal dengan manfaatnya yang melimpah untuk kesehatan. Jahe di ketahui dapat menolong menentramkan pembuluh darah pada kepala, menghindar peradangan, serta meredakan rasa sakit kepala. 

Saat alami sakit kepala atau migrain, seringkali orang akan mengambil obat tanpa ada pikir panjang. Walau sebenarnya jahe sesungguhnya lebih ampuh untuk menangani sakit kepala. 

Sebagian riset sudah menunjukkan hal semacam ini. Mereka membuka bahwa jahe serta teh jahe mempunyai manfaat yang lebih ampuh untuk meredakan sakit kepala atau migrain dibanding dengan obat umum. 

Tidak cuma itu, teh jahe mempunyai zat anti kanker, menurunkan peradangan, memperlancar aliran darah, meredakan sakit disebabkan menstruasi, menguatkan system kekebalan badan, menurunkan tanda-tanda asma, serta stres. 

Satu diantara obat yang sering dipakai untuk menangani migrain yaitu sumatripan. Obat ini menolong meredakan migrain. Tetapi diluar itu sumatripan juga di ketahui dapat memicu permasalahan pada jantung seperti menyebabkan stroke, serangan jantung, serta mengakibatkan efek samping lain seperti rasa lemah serta pusing, seperti ditulis oleh Daily Health Post. 

Peneliti memperbandingkan dua grup partisipan yang memakai jahe serta sumatripan. Akhirnya, jahe mempunyai tingkat efektivitas sampai 90 % untuk meredakan migrain dalam waktu dua jam. Diluar itu, jahe juga tidak menyebabkan efek samping yang bermakna seperti pusing, rasa lemah, serta resiko serangan jantung. 

Sebagian riset juga membuka bahwa minum the jahe tiga hingga empat kali satu hari dapat menghindar peradangan pada badan serta menghindar sakit kepala. Jahe juga dikatakan sebagai tanaman yang tambah baik dari ibuprofein atau obat pereda nyeri yang lain untuk meredakan sakit kepala serta nyeri. 

Walau begitu, orang yang mempunyai kelainan darah baiknya waspada saat sebelum konsumsi jahe, karena jahe dapat memengaruhi kekentalan darah. 

Dari pada segera minum obat, mengapa tidak cobalah dulu konsumsi bahan alami seperti jahe yang lebih efisien untuk meredakan sakit kepala?
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.